banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250


banner 728x250

Pengusaha Kuningan Diharapkan Menjadi Bagian Dalam Pengembangan Kertajati Aerocity

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Guna mengembangkan kawasan bisnis di area Bandar Udara Kertajati, Jawa Barat, PT BIJB Aerocity Development (PT BIJB AD) yang merupakan anak perusahaan PT Bandar Udara Internasional Jawa Barat menggandeng PP Properti Tbk (PT PP) untuk membentuk usaha patungan.

Dari perusahaan patungan inilah, nantinya akan mengembangkan Business Park 1 dengan luas lahan sekitar 300 hektar. Kawasan bisnis ini akan dibangun dengan konsep mixed use yang terdiri dari hotel, apartemen, serta kantor.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Direktur Pemasaran PT. Pro BIJB Aerocity Development, Rizkita Cahyo Widodo atau akrab disapa Widodo mengemukakan, bahwa PPRO akan mengembangkan lahan tersebut secara jangka panjang. Dimana proyek ini merupakan rencana jangka panjang PPRO sebagai pengembang properti yang memiliki keahlian dalam pengembangan produk mixed use. Hal ini juga akan menopang pendapatan dan laba perusahaan dalam jangka panjang.

Menurut Widodo, pihaknya mengundang dan membuka peluang luas kepada pengusaha Kuningan, untuk segera berinvestasi karena keberadaan Bandara Kertajati akan berdampak pada perekonomian Kota/Kabupaten sekitar, tak terkecuali Kuningan.

“Kami berharap pengusaha Kuningan yang bergerak diberbagai sektor seperti pariwisata, perhotelan, rumah sakit, hingga perdagangan untuk menjadi bagian dalam pengembangan Kertajati Aerocity,” ujar Widodo kepada bingkaiwarta.co.id, usai acara Sosialisasi Pengembangan Kawasan Bisnis Bandar Udara Internasional Jawa Barat (BIJB) di Hotel Cordella Kuningan, Kamis (10/2/2022) sore.

Dari ribuan hektar lahan, kata Widodo, ada sekitar 300 hektar yang bisa dimanfaatkan pengusaha Kuningan untuk turut serta memajukan kawasan sekitar bandara. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!