banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250


banner 728x250

Agar Taat Aturan, Ormas dan LSM di Kuningan Ditatar

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Kalangan Ormas dan LSM harus terus berkiprah untuk Kuningan, karena eksistensi sebuah Ormas atau LSM akan dirasakan masyarakat apabila melakukan upaya-upaya pemberdayaan melalui kegiatan yang bermanfaat yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat itu sendiri.

Hal ini disampaikan, Bupati Kuningan H. Acep Purnama saat membuka acara Penguatan dan Peningkatan Mutu Ormas dan LSM di Kabupaten Kuningan Tahun 2022, di salah satu Hotel Kuningan, Selasa (2/8/2022).

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Bupati Kuningan mengatakan kegiatan ini penting dilaksanakan agar Ormas dan LSM betul-betul dapat mengikuti aturan dan prosedur yang ada sehingga akan berdampak pada peningkatan dan pemahaman serta kemampuan Ormas terhadap pembangunan daerah menuju Kabupaten Kuningan yang MAJU.

“Semoga keberadaan Ormas maupun LSM bisa menjadi penyalur aspirasi masyarakat kepada pemerintah, baik berupa dukungan ataupun saran,” ungkapannya.

Karena, lanjut Bupati, keberhasilan pembangunan daerah dapat dicapai, salah satunya antara pemerintah dengan masyarakat yang saling bersinergi dengan peran dan kedudukannya masing-masing.

“Mari kita bersama-sama untuk meningkatkan komunikasi yang baik antara Pemkab dengan seluruh jajaran Ormas dan LSM serta bekerja sama membangun Kabupaten Kuningan yang semakin kompak, aman dan damai,” ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia Elin Ratna Marlina, S.IP., M.Si. menyampaikan, kegiatan ini untuk meningkatkan sumber daya serta peran serta ormas, organisasi profesi dan LSM sebagai kontrol sosial dalam pembangunan di Kabupaten Kuningan.

“Mari kita bersama-sama untuk meningkatkan motivasi dan koordinasi untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 demi terciptanya stabilitas dan kondusifitas Daerah Kabupaten Kuningan tercinta,” ungkapnya. (rmdty)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!