banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250




banner 728x250

Agra Food Station Penuh Makanan Enak, Nongki Yuk?!

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Kini kafe jadi tempat yang paling dicari oleh anak-anak milenial. Maka tak heran, banyak orang berlomba-lomba membuka kafe dengan berbagai konsep unik dan menarik.

Seperti halnya Agra Food Station yang bertempat di pusat keramaian. Tepatnya di Jl. Cut Nyak Dien atau di depan gerbang Kampus I Universitas Kuningan (Uniku). Tidak hanya menyediakan aneka menu, di Agra Food Station ini juga terdapat Car Wash atau Cuci Mobil.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Bukan hanya itu, anda juga tidak perlu repot jika ingin belanja sekalian. Karena disitu ada Toko Modern Alfamart. Bahkan jika mau potong rambut pun, disitu tersedia Barber Shop Dinamo yang pengunjungnya datang dari berbagai kalangan.

Di Agra Food Station ini, anda tidak perlu pusing. Karena disini tersedia aneka menu mulai dari menu ringan sampai menu berat. Ada menu kopi, non kopi dan makanannya juga banyak. Kenapa makanan banyak? karena dari pengalaman pribadi ke coffee shop hanya beberapa yang menyediakan makanan besar yang enak dan bervariasi.

“Selain ada paket nasi timbel, ayam bakar, ayam bereum, sundanese food, ada juga spesial santap gurame pepes, bebek beurem, sop iga, rawon, dimsum dan macam lain lagi,” kata Owner Agra Food Station, Hj. Emil Jamilah, kepada bingkaiwarta.com, Kamis (2/8/2021).

Selain itu, nongkrong di kafe ini juga semakin seru dengan adanya live musik atau karoke. Tersedia wiffi gratis juga. Pelayannya rapih dan ramah. So, anda pasti nyaman dengan segala fasilitas yang ada. Bicara soal pandemi, Hj. Emil juga bercerita soal perkembangan kafenya.

Ia mengatakan bahwa awal pandemi kafenya memang mengalami penurunan. Namun, setelah menerapkan PPKM di masa New Normal ini kafenya justru semakin ramai dari sebelum pandemi.

“Yang jelas pas pendemi kemarin kan gak boleh buka. Kita cuma take away dan delivery. Tapi pada saat new normal mulai buka lagi itu lumayan signifikan ya bahkan lebih rame daripada sebelum Covid -19. alhamdulillah,” ungkapnya.

Agra Food Station siap mengisi moment relax anda dengan ratusan menu siap order. “Pelayanan kami bukan hanya disini. Selain grab food, juga bisa sistem pesan antar untuk seputar kota. Ini kita terapkan, untuk membantu pelanggan yang tidak bisa keluar karena mager, atau takut keluar karena aturan PPKM di masa Covid 19,” ujarnya.

Penasaran kan?? Yookk..datang ke Agra Food Station. Ajak teman, sodara, atau orang special anda untuk nge-date bareng di Agra Food Station. Kalau mampir ke sini jangan lupa untuk patuhi protokol kesehatan ya! (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!