banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Diva Convention Hall, Gedung Termegah Di Kuningan

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Siapapun yang melintas di Jl. Raya Ir. Soekarno – Hatta tepatnya di depan Kuningan Islamic Center (KIC) pasti akan berdecak kagum dan penuh tanya dengan berdirinya bangunan megah bak Istana Kepresidenan ataupun Istana Bogor.

Tak sedikit warga yang mengira bahwa bangunan bak istana tersebut adalah pendopo baru Kuningan. Diva Convention Hall, atau DCH Kabupaten Kuningan adalah Istana Kuningan.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Selain memiliki kemegahan disetiap sudutnya, DCH ini memiliki arsitektur gedung yang berkonsep kolonialism, atau Art Deco, atau style bangunan antara Tahun 1960 hingga 1970-an. Makanya tak salah jika DCH disebut istana. Kehadiran DCH siap menguasai pasar bisnis wedding (pernikahan), di Kota Kuda ini.

Bukan hanya wedding, DCH seluas 2 hektar ini, juga cocok untuk gelaran rapat pertemuan, pendidikan, pelatihan, dan deklarasi. Untuk bisnis utama DCH, memiliki luas 1.600 m². Dengan dilengkapi ruang resepsi, ruang Event Organizer (EO) atau Weeding Organizer (WO), catering, kantor administrasi dan marketing.

Di sekitar gedung utama wedding indoor DCH lantai 1, tampak juga disediakan ruang meeting VIP, kafe shop, mushola hingga basement luas. Bisa menampung ratusan kendaraan roda 4. Setiap sudut, ditata, dilengkapi fasilitas penunjang berkualitas, nomor satu. Full AC, super nyaman.

Kenyamanan gedung DCH, juga dilengkapi hamparan taman yang aduhai, seluas 1 hektar. Mulai gerbang masuk, hingga belakang gedung DCH, taman beralas rerumputan hijau membentang, fresh, sangat memanjakan mata. Luasnya taman, dilengkapi berbagai penunjang. Yang pastinya, bisa membuat siapapun pengunjung, betah berlama-lama di area DCH.

Ada wedding outdoor, exsotis. Cottage 7 kamar setara sweet untuk keluarga pengantin. Termasuk, ada 2 kolam renang untuk keluarga pengantin, dan umum. Disamping taman, bahkan disedia juga 2 bungalow untuk pasangan pengantin berbulan madu. Ehem.

Mewahnya lagi, ada lapangan mini golf 30×30 m2, jogging track panjang 400 meter, kolam therapi, kolam koi, taman 1 hektar, gazzebo ala kolonial dan beberapa kandang burung langka.

“Insya Allah selain nyaman, fasilitas juga lengkap untuk kepentingan resepsi. Kepentingan keindahan dan kebahagiaan pasangan pengantin dan keluarga saat resepsi,” ucap Owner Diva Convention Hall Kuningan, DR Agus Suparman, diamini CEO Diva Nuragustin, kepada bingkaiwarta.co.id, Senin (20/9/2021).

Bangunan DCH ini, kata Diva, akan segera rampung 100%. Bahkan dalam waktu dekat, operasionalnya akan di launching. Kedepan DCH, bahkan akan berubah menjadi Diva Convention Center, karena Ia juga berencana membangun hotel dan restoran di komplek DCH ini.

“Mohon doa restu, semoga semuanya lancar demi Kuningan maju,” kata Diva. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!