banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Gapensi Kuningan Menebar Kebaikan, 150 Anak Yatim Diberikan Uang Santunan

  • Bagikan
Gapensi Kuningan melaksanakan baksos

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 H, Gapensi Kuningan melaksanakan baksos berbagi kebahagiaan dengan anak – anak yatim, Kamis (19/08/2021).

Kegiatan bakti sosial Gapensi Kuningan ini berupa pemberian uang santunan kepada 150 anak yatim dari berbagai yayasan panti asuhan. Pemberian uang santunan tersebut merupakan hasil sumbangan sukarela dari para pengurus Gapensi Kuningan.

banner 336x280

Ketua Gapensi Kuningan Hilwan Sancita menuturkan, kegiatan baksos berbagi kebahagiaan dengan anak yatim ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan berbagi kepada sesama.

“Kita lakukan ini sebagai wujud syukur kita kepada Allah SWT. Karena rezeki yang kita dapatkan ini sebagian harus kita berikan kepada mereka yang betul – betul membutuhkan. Salah satunya adalah anak yatim. Karena salah satu kekuatan ada dalam doa – doa mereka,” tutur Hilwan didampingi Sekjen Gapensi, Bebeb Jius, kepada bingkaiwarta.com.

Dikatakan Hilwan, pemberian uang santunan ini sebagian dilakukan secara door to door, mendatangi langsung ke yayasan, dan juga sebagian dibagikan di kantor Gapensi Kuningan, Jl. Raya Ciloa – Kramatmulya.

“Anak – anak yatim ini kita ambil dari berbagai yayasan yang berada di Sukamulya, Awirarangan, Pasapen, dll. Dan, untuk mereka yang berada disekitar Kantor Gapensi, kita undang ke kantor,” ujarnya.

Ia berharap dengan kegiatan bakti sosial ini bisa meningkatkan rasa kepedulian diantara pengurus untuk menebar kebaikan kepada sesama. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!