banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

GMNI Kembali Datangi Kantor Dinas Sosial Kuningan

  • Bagikan
Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kuningan kembali mendatangi Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kuningan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kuningan kembali mendatangi Kantor Dinas Sosial Kabupaten Kuningan di Jl. Raya Cirendang – Kasturi, Kamis (19/08/2021). 

Mereka menggugat Dinas Sosial perbaiki kinerja dan meminta maaf kepada rakyat Kuningan atas tidak tepatnya sasaran bansos serta mengakui telah melakukan pemborosan anggaran sebesar 1,55 M.

banner 336x280

“Kami minta kepada Kepala Dinsos dan jajarannya untuk keluar dari dalam kantor. Temui kami disini. Jangan hanya berdiam diri di dalam. Ayo keluar!, ” teriaknya dalam orasi.

GMNI menyebut, Dinas Sosial anti sosial. Mereka menuntut Kadinsos untuk mundur dari jabatannya. Karena saat ini pemerintah sudah tidak memihak lagi kepada masyarakat. Kinerja Dinsos sudah tidak bisa dipercaya lagi.

Kepala Dinas Sosial berikut jajarannya akhirnya menemui massa aksi yang sudah berdiri dibawah terik matahari. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!