banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250




banner 728x250

Golkar Jabar Puji Kiprah Rokhmat Ardiyan, Tb Ace Hasan: Ia Pantas Dipentaskan Dalam Kontestasi Politik Nasional

  • Bagikan

Bingkaiwarta, CIGUGUR – Paska kedatangan petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuningan, H. Rokhmat Ardiyan kembali didatangi para petinggi Partai Golkar Kuningan, di Villa Ardiyan Palutungan, Cigugur, Senin (16/05/2022).

Sepertinya, partai besar berlambang pohon beringin ini, tidak main-main. Selain Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kuningan H Momon Rochmana, Ketua DPD Asep Setia Mulyana beserta jajaran, dan Anggota Fraksi DPRD Kuningan, juga tiba rombongan DPD Partai Golkar Jawa Barat, yang dipimpin langsung oleh Ketua TB Ace Hasan Syadzily. Mereka tiba sekitar pukul 18.00 WIB.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

TB Ace Hasan Syadzily bangga, bisa bersilaturahmi dengan tokoh sekelas Rokhmat Ardiyan.

“Tentu juga kebanggan bagi kita semua, ada tokoh yang memiliki kepedulian tinggi terhadap sosial kemasyarakatan, pendidikan, mampu membangun jaringan. Yang membuat saya merasa lebih nyaman, saya dan Pak Rokhmat Ardian adalah sesama KAHMI (Korps Himpunan Mahasiswa Islam). Dulu, saya di HMI cabang Ciputat, Rokhmat Ardiyan di HMI Jakarta,” ungkap Tb Ace Hasan Syadzily.

Ia pun memuji kiprah Rokhmat Ardiyan, dari pengusaha untuk menjadi politisi. Maka, Ia ingin sekali bersinergi, berkolaborasi mewujudkan mimpi, menciptakan kesejahteraan masyarakat. Apalagi Ia merasa chemistry-nya dengan Rokhmat Ardiyan kelihatan sama.

Menurutnya, hal ini harus disampaikan juga kepada Ketua Umum DPP Erlangga Hartarto, bahwa ada figur hebat di Kuningan, yang pantas di pentaskan dalam kontestasi politik Nasional.

“Tapi semua kita kembalikan kepada Pak Rokhmat Ardiyan, karena saya kira semua orang akan memiliki pemikiran politik yang sama. Itu pilihan-pilihan,” ujarnya.

Tb Ace Hasan pun mengajak Rokhmat Ardiyan untuk berada di bawah pohon beringin yang indah. “Paling enak kita berteduh dibawah pohon beringin. Insya Allah pohon beringin akan memberikan akar kuat bagi ekonomi bangsa,” kata TB Ace, disambut tepuk tangan para kader terbaik Partai Golkar. (Abel)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!