banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Ini Agenda Kedatangan Jokowi di Kuningan

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Sempat gagal agenda akibat pandemi Covid -19, Presiden RI Joko Widodo kembali akan menjadwalkan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuningan, pada Selasa 31 Agusutus 2021.

Kunjungan kerja orang nomor satu di Indonesia itu, akan dimulai dari tinjauan vaksinasi door to door di desa, vaksinasi di Ponpes Husnul Khotimah, pengarahan Forkopimda se Provinsi Jawa Barat, di Kantor Bupati Kuningan, hingga peresmian Bendungan Kuningan.

banner 336x280

Setelah itu, Presiden Jokowi juga akan meninjau 444 perumahan warga relokasi, akibat terdampak mega proyek Waduk Kuningan, di Desa Sukarapih.

Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kuningan, I Putu Bagiasna, didampingi Sekretarisnya Asep Suryaman, usai rapat persiapan di Aula DPKPP menjelaskan, proses persiapan tinjauan Presiden Jokowi sudah berjalan. Terutama bagian pihaknya (DPKPP, red) untuk tinjauan rumah relokasi terdampak pembangunan Waduk Kuningan, di Desa Sukarapih.

Perumahan relokasi dibangun dari anggaran APBN sekitar Rp50 miliar, diatas lahan total 11 hektar. Termasuk dibangun berbagai fasilitas umum. Jumlah rumah terbangun 444 unit, rata tipe 28.

“Alhamdulillah, semua sudah selesai, Tidak ada kendala,” ungkap Sekretaris DPKPP Kuningan, Asep Suryaman. (AK)


banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!