banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Ini Kronologis Mayat Bayi Yang Mengenaskan

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Jajaran Unit Satreskrim Polres Kuningan akhirnya
memberikan keterangan terkait penemuan sesosok mayat bayi yang sempat menggegerkan warga Desa Panawuan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jumat (24/9/2021) sekira pukul 14.30 WIB.

Baca Juga : https://bingkaiwarta.co.id/mengenaskan-penemuan-jenazah-bayi-gegerkan-warga-panawuan/

banner 336x280

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya, S. I. K melalui Kasat Reskrim AKP Danu Raditya Atmaja menjelaskan, mayat bayi yang nahas itu ditemukan warga tepatnya di Sungai Cigintung Dusun 3 RT 008 RW 003 Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan.

penemuan jenazah bayi desa panauan kecamatan cilimus

“Untuk identitas, saat ini belum diketahui. Namun, menurut keterangan dari saksi saksi di TKP kondisi bayi saat ditemukan sudah rusak dan mengenaskan,” jelas Kasat Reskrim saat dikonfirmasi bingkaiwarta.co.id.

Awal kronologis kejadian, DS (36) bermaksud akan melihat saluran air di dekat jembatan sungai Cigintung. Kemudian DS ininmelihat sesuatu yang mencurigakan yang tertutup oleh karung plastik. “Karena merasa curiga, DS pun memanggil kedua rekannya dengan menunjukan sesuatu yang mencurigakan. Kemudian kedua rekannya itu membuka karung plastik tersebut dan ternyata ada mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi kepala, tangan sebelah kiri sudah tidak ada dan dada, perut sudah membusuk,” ungkapnya.

Kemudian, DS melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilimus dan diteruskan ke Polres Kuningan. Selanjutnya, mayat bayi dibawa ke RSUD 45 untuk dilakukan visum. “Mayat bayi tersebut masih berada di kamar jenazah RSUD 45,” ujarnya. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!