banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

KERASS!! Persib Bandung Sukses Melanjutkan Kemenangan dengan menumbangkan Persita Tanggerang

  • Bagikan

Bingkaiwarta.co.id,Keras!Pertandingan antara Persib kontra Persita di stadion Wibawa Mukti ,Cikarang Sabtu Malam (11/09/2021).

Susunan Pemain Persita Vs Persib bandung Sumber : https://www.instagram.com/liga1match/

Sejak Menit awal tim yang berjuluk maung bandung terus menggempur pertahanan Persita ,namun masih dapat redam oleh pertahan Persita.
ada beberapa peluang yang di hasilkan para punggawa Maung Bandung namun belum bisa membuahkan gol,sedangkan persita yang mengandalkan serangan balik beberapa kali merepotkan pertahan Persib yang di pimpin kapten kesebelasan Igbonefo.

banner 336x280

Pasukan Pesib bandung terus mencoba membongkar pertahan Persita tanggerang, dan pada akhirnya Gol yang di tunggu-tunggu pun tiba lewat sepakan keras punggawa baru persib Muhamed Rashid pada menit ke 41′,
Rashid memanfatkan asisst Esteban Viscara dan melakukan tendangan keras di dalam kotak finalti yang menghujam keras ke pojok gawang persita yang di jaga Try Hamdani.
hingga babak pertama selesai skor 1-0 untuk keunggulan persib bandung.

Gol Muhamed Rashid Video Sumber : https://www.instagram.com/liga1match/

Babak kedua di mulai ,kedua tim bermain dengan tempo yang sedikit lambat, pasukan Maung bandung masih mendominasi permainan ,meski mendominasi permainan Persib bandung sempat di buat kewalahan oleh gempuran Persita tanggerang, dan pada menit ke 54′ malapetaka terjadi, gawang yang di kawal Deden Natsir di bobol oleh sepakan indah Irsyad Maulana memanfaatkan umpan satu dua dengan Harrison Cardoso, skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Video Sumber : https://www.instagram.com/liga1match/

Persita menjadi lebih percaya diri setelah mencetak gol. Mereka tak mengendurkan serangan dengan mendapat peluang lewat bola-bola mati. Persita bermain lepas dan banyak menekan lewat serangan balik.

Tenaga segar dimasukkan pelatih Persita, Widodo C. Putro dengan memainkan Alta Ballah yang punya kecepatan. Alta Ballah menggantikan Aldi Al Achya. Sementara Persib menurunkan Geoffrey Castillon dan Beckham Putra menambah daya serangnya.

Di saat Persita asyik menyerang, Persib berhasil unggul kembali menjadi 2-1 pada menit ke-78. Muhammad Rashid kembali mencetak gol keduanya alias brace di laga ini. Menerima assist Beckham Putra, Rashid menaklukkan Try Hamdani dengan bola datar ke tiang jauh.

Gol Kedua Muhamed Rashid Video Sumber : https://www.instagram.com/liga1match/

Kedua tim masih melakukan jual beli serangan di sisa waktu pertandingan. Namun hingga laga berakhir, Persib mampu mempertahankan keunggulannya 2-1.

Kemenangan ini membuat Persib untuk sementara semakin kokoh di papan atas menempel Bali United dengan nilai enam. Sementara Persita tertahan di papan tengah dengan nilai tiga.

Dalam pertandingan ini pun wasit mngeluarka 8 kartu kuning bagi kedua tim, 4 kartu untuk Persib Bandung dan 4 Kartu Untuk Persita Tanggerang,karena permainan yang ketat dan keras .

Baca Juga : https://bingkaiwarta.co.id/bajul-ijo-persebaya-surabaya-benamkan-tira-persikabo-3-1/

Match Stats Sumber :https://www.instagram.com/persib/

Baca Juga : https://bingkaiwarta.co.id/persiraja-banda-aceh-raih-kemenagan-perdanaepic-comeback-bali-united-benamkan-barito-putra/

Di Kutip : https://www.bola.com/


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!