banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250




banner 728x250

Kokohkan Semangat Persaudaraan, Gerakan KITA Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Relawan Gerakan KITA menggelar acara halal bihalal di Bumi Perkemahan Palutungan Kuningan, Kamis (26/05/2022). Acara dihadiri oleh perwakilan berbagai elemen dan tidak lepas dari kesamaan misi yang dimiliki yang senantiasa menjadi mitra kolaborasi teman-teman Relawan Gerakan KITA dalam berkegiatan.

Seperti, Perwakilan dari komunitas Bikers Ngaji Community (BNC), Paguron Cimande Padjadjaran, Aliansi Persaudaraan Islam Kuningan (APIK), MT Anwarul Habib, Karang Taruna IPMA, BMT El Arbah, dan lain-lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Inisiator Gerakan KITA Ikhsan Marzuki mengungkapkan apresiasi dan rasa bahagianya, atas kehadiran perwakilan elemen/komunitas dalam acara halal bihalal ini.

“Selain perwakilan komunitas, halal bihalal kali ini juga mendapat kehormatan yang besar dengan hadirnya para ustadz, kyai, habaib yang  membersamai, memberi support dan mendoakan bagi para Relawan Gerakan KITA dan keberlanjutannya,” ungkap Ikhsan.

Turut hadir pula pendiri Sekolah Terpadu Ar Ruhama Ustadz Dr. H. Alfan Syafi’i Lc, M.Pd.I, ulama muda Muhammadiyah Ustadz Dadan, pendiri MT. Al Wasilah Habib Novel Al Athos, Habib Abu Bakar, pendiri BMT El Arbah Ustadz Aburijal Abdurrohman Priyadi , “dokter kemanusiaan” dr. Gilang, Pengasuh MT Ustadz Arifin, dan yang lainnya.

Ikhsan mengatakan, halal bihalal yang dihadiri oleh guru, ustadz, kyai dan perwakilan dari berbagai elemen/komunitas ini menjadi harapan bersama untuk lebih menguatkan dan mengokohkan semangat persaudaraan, rasa peduli bersama, dalam sebuah semangat gerakan.

“Semangat gerakan identik dengan kerja bersama, saling mendukung, saling membantu, saling menguatkan satu sama lain,” ujarnya.

Seperti nasehat yang disampaikan oleh Habib Novel Al Athos, sebuah kebaikan yang dilakukan oleh organisasi apapun, termasuk sebuah gerakan, hanya bisa bertahan jika dipersatukan oleh visi dan misi yang sama. Kekuatan materi hanya akan bisa mengikat sementara sebuah gerakan kebaikan, pungkas Ikhsan.

“Saya berharap, ke depan Gerakan KITA bisa tetap istiqomah dalam berkolaborasi menebar kebaikan, menguatkan persaudaraan dan kebersamaan,” pungkasnya. (Abel)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!