banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250


banner 728x250

Lili Suherli Kenalkan Pengurus Baru DPC ke Fraksi Demokrat Kuningan

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, H. Lili Suherli beserta jajaran pengurus yang baru melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Fraksi Partai Demokrat di Gedung DPRD Kuningan, kemarin. Rombongan diterima oleh ketua dan seluruh anggota fraksi yang berjumlah 5 orang.

Ketua Fraksi Demokrat Kuningan, Drs. H. Toto Hartono menyambut baik atas langkah langkah Ketua DPC yang baru, yang mana begitu menerima SK dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, Ia langsung roadshow yang diawali berkunjung ke Bupati, KPU, Bawaslu dan Kesbangpol, kemudian ke fraksi.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

“Mudah-mudahan dengan ketua dan pengurus baru Partai Demokrat di Kuningan semakin besar dan semakin dicintai oleh masyarakat sehingga bisa membesarkan Partai Demokrat,” ungkap Ketua Fraksi Partai Demokrat, Drs. H. Toto Suharto.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat baru, H. Lili Suherli mengatakan, kedatangannya ke kantor Fraksi Demokrat selain silaturahmi juga
memperkenalkan jajaran pengurus yang baru.

“Kita juga menanyakan sampai sejauh mana tugas selaku anggota fraksi selama ini, program apa saja yang sudah dilaksanakan, yang sedang berjalan dan yang akan dilaksanakan sampai akhir tahun 2022,” ujar Lili saat di konfirmasi bingkaiwarta.co.id, Jumat (5/08/2022).

Menurut Lili, anggota fraksi merupakan etalase partai atau corong yang ada di legislatif. Maka diharapkan dalam menjalankan tugas harus sesuai dengan kebijakan partai dan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat dari dapil nya masing masing.

“Selain itu, selalu berkoalisi dengan rakyat, berada di tengah tengah masyarakat serta mampu memperjuangkan yang di aspirasikan rakyat karena sesuai motto Partai Demokrat harapan rakyat perjuangan demokrat sesuai dengan arahan dari Ketua Umum Mas AHY,” pungkas Lili. (Abel)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!