banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Paguyuban Pariwisata Kuningan “Sebut” Bupati Sebagai Bapak Pariwisata

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Paguyuban Pengelola Pariwisata Kabupaten Kuningan menganugerahkan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH.,MH sebagai Bapak Pariwisata. Penganugerahan diberikan saat acara peringatan Hari Parawisata Internasional yang dilaksanakan di Halaman Kantor Disporapar Kabupaten Kuningan, Jl. Raya Cilowa, Senin (27/9/2021).

Penganugrahan bukan tanpa dasar yang didukung oleh pakta dan data. Ada beberapa indikator indikator yang mendorong Bupati Kuningan layak disebut sebagai Bapak Pariwisata. “Pertama, pembangunan inprastruktur jalan Cigugur – Palutungan – Puncak, ini dimasa hari besar tahun baru, hari raya Idul Fitri, dll. Sehingga dapat mengurangi kemacetan dan bisa meningkatkan ekonomi rakyat Kecamatan Cigugur khususnya, umumnya masyarakat Kabupaten Kuningan, ” kata Ketua Paguyuban Pengelola Pariwisata Kuningan, Abidin kepada bingkaiwarta.co.id, kemarin.

banner 336x280

Kedua, lanjut Abidin, dalam masa PPKM Kuningan ada diposisi level 3, Bupati berani melakukan pelonggaran dan berhasil tidak ada masalah bahkan keputusanya dijadikan rujukan oleh kabupaten/kota di Jawa Barat dalam melakukan pelonggaran.

“Ketiga, anggaran dinas parawisata di tahun anggaran 2022 dinaikan tiga kali lipat dari anggaran tahun sebelumnya. Semua kebijakan Pak Bupati yang berpihak pada pariwisata semoga kedepan dapat meningkatkan perekonomian Kabupaten Kuningan,” ungkap Pemilik Objek Wisata Curug Landung ini. (AK)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!