banner 728x250
banner 728x250




banner 728x250

Peringati HUT ke-4, RS Jantung Hasna Medika Rayakan Secara Sederhana

  • Bagikan

Bingkaiwarta, CIGUGUR – Tanpa mengurangi makna, peringatan HUT RS Jantung Hasna Medika Kuningan yang ke-4 digelar secara sederhana, di Ruang Aula RS setempat, Jl. Raya Cigugur-Kuningan, Rabu (15/12/2021).

HUT RS Jantung Hasna Medika Kuningan ini bertepatan dengan ulang tahun Komisaris Utama RS Jantung Hasna Medika H. Aang Hamid Suganda yang ke-79.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Direktur RS Jantung Hasna Medika Kuningan dr. Hj. R Mela Roselawaty.,MARS menyampaikan, di ulang tahun RS Jantung Hasna Medika yang ke-4 ini mengusung tema “Fokus, Konsisten, dan Presisten”.

“Yang mana bila dijabarkan merupakan motivasi bagi kita dalam menjalankan tugas sebagai pelayan kesehatan, agar RS Jantung Hasna Medika Kuningan terus maju dan menjadi rujukan masyarakat dalam pelayanan kesehatan jantung,” ujarnya.

Dikatakan Mela, pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada para pasien.

Direktur Utama RS Jantung Hasna Medika Kuningan dr. H. Gugun Iskandar Hadiyat Sp. JP FIHA mengucapkan terima kasih kepada Komisaris Utama RS Jantung Hasna Medika Kuningan H. Aang Hamid Suganda yang telah mendedikasikan dirinya sehingga terwujudnya rumah sakit ini. “Terima kasih atas dukungan, motivasi, dan dorongannya sehingga RS Jantung Hasna Medika ini bisa berjalan sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Ia berharap semoga dengan segala perlengkapan yang ada di rumah sakit ini bisa betul betul dimanfaatkan untuk masyarakat Kabupaten Kuningan dan sekitarnya.

Komisaris Utama RS Jantung Hasna Medika Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengucapkan syukur alhamadulillah diusianya yang ke-79 masih bisa memberikan manfaat kepada orang lain. Menurutnya, perjalanan 4 tahun ini masih dibilang cukup baru. Tapi ini merupakan suatu perjuangan. Jangan menyerah, terus berjuang untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kuningan khususnya.

“RS Jantung Hasna Medika ini merupakan kebanggaan bagi saya pribadi. Karena, bisa melayani masyarakat Kabupaten Kuningan dan sekitarnya. Meski kelengkapan di rumah sakit ini masih dibilang kurang, namun saya minta agar terus bersikap profesional dalam melayani masyarakat. Berikan pelayanan yang bagus, buat pasien di rumah sakit ini merasa nyaman dan aman,” ungkap Aang yang juga eks Bupati Kuningan ini.

Aang berharap agar pihaknya terus meningkatkan pasilitas rumah sakit yang dianggap kurang tersedia, sehingga nanti di ulang tahun yang kelima sarana dan prasarana RS Jantung Hasna Medika sudah lengkap semua. Sehingga bisa melayani pasien secara optimal.

Diungkapkan Aang, bahwa Ia ingin melihat apa yang Ia buat ini dapat disyukuri oleh para anaknya dan generasinya yang akan datang. “Saya sangat berterima kasih atas segala karunia Allah SWT yang telah memberikan kesehatan hingga kini usia saya 79 tahun,” ungkapnya.

Senada itu, Wakil Bupati Kuningan H.M Ridho Suganda mengucapkan selamat ulang tahun untuk RS Jantung Hasna Medika Kuningan yang ke 4 dan juga untuk ayah handanya yang kini memasuki usia 79. Ia merasa bangga memiliki seorang bapak yang mampu memberikan pelajaran hidup serta motivasi bagi anak anaknya. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!