banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Polemik PDAU Memanas, Warga Cirendang Akan Turun Aksi

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Kisruh soal PDAU Kuningan semakin memanas. Dimana sebagian elemen masyarakat khususnya warga pribumi Kibar 19 Cirendang akan ikut menyuarakan tuntutannya untuk segara mengaudit kinerja PDAU Kuningan.

Pentolan Kibar 19, Khosi Rahmadika mengatakan, dengan hadirnya PDAU Kuningan diwilayah Cirendang tidak memberi efek apa-apa khususnya untuk warga pribumi sendiri.

banner 336x280

“Seharusnya ada efeklah, minimal untuk warga Cirendang sendiri. Karena untuk pendidikan sendiri rata lah, kebanyakan sarjana untuk para pemuda atau edukasi soal peningkatan ekonomi masyarakat Cirendang, buktinya dimasa pandemi pun tidak ada,” ujar Khosi kepada bingkaiwarta.co.id, Jumat (24/9/2021).

Khosi berharap agar Bupati Kuningan bisa mengaudit kinerja beserta jajaran pegawai PDAU Kuningan karena itu sudah jelas menyalahgunakan wewenang dengan melakukan nepotisme.

Ia menegaskan, jika tidak ada respon dari Bupati Kuningan, maka Ia bersama warga lainnya akan ikut turun aksi kejalan.

“Kalau ada aksi demo untuk mengepung PDAU Kuningan, kami Kibar 19 akan mengajak warga dan pemuda Cirendang untuk ikut turun ke jalan bergabung dengan masa aksi yang lain,” tegas Khosi. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!