banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Raih satu Poin ,Persib Bandung di tahan Imbang Borneo FC

  • Bagikan

Tanggerang, Persib Bandung terpaksa harus bermain imbang tanpa gol saat menhadapi Borneo FC,pada lanjutan BRI Liga 1 pekan ke 4 di stadion Indomilk arena tanggerang ,23/09/2021.

Sumber Foto : Instagram @https://www.instagram.com/persib/


Pada pertandingan ini,para pemain Maung Bandung kerap mengalami kebuntuan untuk mendobrak pertahan Pesut Etam,beberapa kali punggawa Persib bandung menyerang akan tetapi selalu dapat di patahkan pertahanan Borneo Fc.
Laga berakhir tanpa gol setelah kedua tim melawatkan sederet peluang. Hasil imbang ini membuat Persib Bandung dan Borneo FC harus puas memetik satu poin. Kini, Persib tertahan dengan raihan delapan poin dari empat pertandingan.

banner 336x280

Klub berjulukan Maung Bandung itu gagal menyalip PSM Makassar yang juga telah mengantongi delapan poin. Adapun PSM Makassar kini berda di puncak klasemen Liga 1 berkat keunggulan agresivitas dan selisih gol atas Persib Bandung. ( Sumber : https://bola.kompas.com/)

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama:

Menit-menit awal Persib Bandung terlihat masih kesusahan menguasai bola secara penuh. Kerap terjadi kesalahan dalam mengoper dan bermain dari kaki ke kaki.

Namun memasuki menit 15, permainan Persib sudah mulai berkembang dengan menguasai setengah lapangan. Tak jarang permainan itu menghasilkan peluang berbahaya.

Baca Juga : https://bingkaiwarta.co.id/maung-bandung-boyong-21-pemain-tanpa-ezra-walian-dan-geoffrey-castillion-saat-menghadapi-borneo-fc/

Babak Kedua:

Memasuki babak kedua, baik Persib dan Borneo melakukan pergantian pemain. Kedua tim pun mulai bermain lebih terbuka.

Layaknya babak pertama, Persib masih menguasai. Namun di samping itu, Borneo sudah mulai bisa menciptakan peluang demi peluang.

Salah satunya pada menit 60, tendangan Terens Puhiri yang menempatkan bola di atas mistar gawang belum melewati garis. Hasilnya terjadi kemelut di depan gawang namun bola masih mampu diantisipasi.

Lima menit berikutnya Borneo menciptakan peluang lagi. Kali ini dari tendangan pojok yang tidak sempurna dihalau bek lawan, akhirnya Davronov berhasil menendang ke arah gawang. Sayang bola masih melebar.
Peluang yang diciptakan Borneo semakin berbahaya. Menit ke 78 pemain yang baru masuk M.Sihran mampu menendang dari luar kotak penalti dan menyusahkan M. Natsir.

Lima menit terakhir laga semakin menegangkan. Persib yang beberapa kali menciptakan peluang juga terancam dari serangan balik Borneo yang tak kalah berbahaya.

Sumber : @https://www.instagram.com/liga1match/

Sumber : https://bola.okezone.com/


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!