banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250


banner 728x250

Rugun Herina Ikrar Dua Kalimat Syahadat di Masjid Cinta “Al Fathonah”

  • Bagikan

Bingkaiwarta, CIAWIGEBANG – Masjid Cinta “Al Fathonah” Desa Sidaraja, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, menjadi saksi Rugun Herina, warga asal Bandung Jawa Barat dalam melaksanakan ikrar sahadat.

Pengucapan ikrar dua kalimat syahadat dilakukan bada dzuhur dengan dipimpin oleh Ustadz Tatang Kurnia perwakilan dari Kemenag Kuningan. Adapun sebagai saksi ialah Nana Mulyana Latif (Ketua Yayasan Cradenta Mubarok), Iqbal S.Pd. (Ketua DKM Masjid Tangga Cinta Al Fathonah) dan Udin Kusnaedi (Anggota DPRD Kuningan).

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Ustadz Tatang Kurnia dalam pesannya mengatakan, bahwa ada tiga pekerjaan yang harus segera dikerjakan, yakni ketika ada yang meninggal harus segera dikuburkan, ketika sudah dewasa, mampu, baligh maka segera menikah, dan ketiga, ketika ada yang berniat masuk Islam segera di ikrarkan syahadat.

Ketua Yayasan Cradenta Mubarok mengucapkan syukur alhamdulillah atas masuknya Rugun Herina menjadi wanita muslimah. Terutama dengan dipilihnya Masjid Cinta “Al Fathonah” sebagai tempat terucap nya dua kalimat syahadat dari non muslim.

“Ini kali pertama Masjid Cinta “Al Fathonah” menjadi tempat berikrarnya non muslim. Semoga saudara kita menjadi muslimah yang sesuai dengan ajaran Nabi besar kita Muhammad SAW,” kata Nana kepada bingkaiwarta.co.id (Abel)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!