banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Selamat! Kapolres Cirebon Kota Raih Presisi Award dari Lemkapi

  • Bagikan

Bingkaiwarta, CIREBON – Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan meraih Presisi Award dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) yang berlangsung di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota, Rabu (1/9/2021).

banner 336x280
banner 336x280

Kegiatan tersebut dihadiri Direktur Eksekutif Lemkapi, Kapolres Cirebon Kota, Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Perwakilan Polwan dan anggota Lemkapi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direktur Eksekutif Lemkapi dan seluruh para tamu undangan yang hadir dalam momentum ini.

“Saya mengenal beliau (Direktur Lemkapi) sejak 2009 di PTIK dan menjabat sebagai Kompolnas pada 2012. Suatu kehormatan atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Cirebon Kota atas kinerja yang telah dilakukan dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19. (Baksos dan vaksinasi,),” ujarnya.

Imron menambahkan, pada hari ini bertepatan dalam momentum HUT Polwan ke -73, dengan demikian mari kita ucapakan selama ulang tahun kepada Ibu – ibu Polwan, ucap pria pasuruan jatim ini.

Sementara, Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya mengapresiasi kepada Kapolres Cirebon Kota yang selalu membuat inovasi dan kreatifitas dalam mengemban kepemimpinan

“Kami melihat di berbagai media sosial, para toga dan para tomas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota mengapresiasi atas kehadiran kepolisian ditengah masyarakat dalam masa keberlangsungan pandemi Covid-19,” tuturnya.

Edi mengatakan, Polres Cirebon Kota merupakan leading sektor dalam pelaksanaan vaksinasi ke-3 di wilayah Jawa Barat. “Kehadiran kami disini merupakan bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Polres Cirebon Kota.” jelasnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menambahkan, penganugerahan Presisi Award dari Lemkapi kepada Kapolres Cirebon Kota merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras yang telah dilakukan oleh Polres Cirebon Kota dalam penanggulangan pandemi Covid-19 dimasa keberlangsungan PPKM.

“Serta bertujuan untuk memberikan spirit dan motivasi kepada Polres Cirebon Kota untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung dengan lancar,” tutup Ngatidja. (irgun)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!