banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Syukuran Usai Pelantikan Pengurus, DPW PPP Jabar Bagikan Paket Nasi dan Telur

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Usai melantik pengurusnya, DPW PPP Jabar membagikan paket nasi kotak dan telur kepada santri di sejumlah Pondok Pesantren Kuningan, Jumat (17/9/21). Kegiatan dipimpin oleh Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin, S.H., M.H. serta Sekretaris Wilayah, H. Pepep Saeful Hidayat, S.Ikom.

“Tindakan atau kegiatan sosial ini merupakan aplikasi dari Rakornas Pengurus DPW & DPC Se Indonesia  Bidang Koperasi, UMKM & Ekonomi Kreatif Serta syukur kami di daerah, atas usai dilakukan pelantikan pengurus DPW PPP Jabar belum lama ini,” ungkap Pengurus PPP Jawa Barat, Uus Yusuf.

banner 336x280

Uus Yusuf yang akrab disapa Bebeb Jius ini mengatakan, pemberian tersebut sebagai upaya menstabilkan kebutuhan santri yang berada di masing-masing Pondok Pesantren.

“Iya, kaitan di masa Pandemi Covid19. Siapa sih yang gak terdampak, jadi kegiatan ini sebagai pemberi semangat kepada santri dalam menjalankan aktivitas di Pondok Pesantren,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Bebeb Jius menuturkan, sasaran pembagian paket nasi kotak dan ribuan telur ini diberikan kepada lembaga pendidikan agama yakni, Pondok Pesantren Nurul Huda dan Miftah Fallah.

“Kesempatan sekarang, kami awali pemberian paket nasi kotak dan ribuan telur itu, sementara ke dua Pondok Pesantren. Pertama Ponpes Nurul Huda dan Ponpes yang kemarin di kunjungi Pak Presiden RI atau Pesantren Miftahul Fallah,” ujar Bebeb Jius.

Selain sebagai ungkapan syukur atas usai pelantikan pengurus partai di Jawa Barat, lanjut Bebeb Jius, kegiatan ini serentak dilakukan di tiap daerah se- Indonesia.

“Jadi, kegiatan ini serentak di lakukan oleh PPP di masing-masing daerah, se-Indonesia dan ini  akan menjadi pekerjaan dalam pendampingan peningkatan usaha ekonomi kreatif kalangan santri dan pengurus Ponpes,” ungkapnya. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!