banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250




banner 728x250

Terus Berbenah Diri, Uniku Jalin Kerjasama dengan 3 Perguruan Tinggi

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Menginjak usia 19 tahun, tiga perguruan tinggi telah menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan Uniku. Tiga perguruan tinggi tersebut ialah Universitas Islam Bandung (Unisba), Universitas Komputer Indonesia (Unikom), dan Universitas Pasundan (Unpas).

“Mudah – mudahan melalui MoU ini kita bisa memberikan input-input yang bermanfaat bagi kedua belah pihak. Karena tentu hanya melalui sharing kita dapat mencapai tujuan yang diharapkan,” ungkap Rektor Unikom Prof. Dr. Ir. H. Eddy Soeryanto Soegoto, MT., kemarin.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Sementara, Rektor Unpas
Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si., M.Kom., IPU., mengatakan, dengan ditandatanganinya MoU ini, masing-masing pihak melakukan hilirisasi berbagi sumber informasi dalam upaya merealisasikan delapan (8) Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi.

“MoU sudah ditandatangani bersama, silahkan masing-masing pihak melakukan hilirisasi berbagi sumber informasi dalam upaya merealisasikan delapan (8) Indikator Kinerja Utama (IKU) Perguruan Tinggi,” ujarnya.

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Uniku.

“Saya sampaikan terimakasih atas segala kepercayaan yang telah diberikan kepada kami. Uniku terus berbenah diri, banyak belajar dengan beberapa perguruan tinggi yang sudah berpengalaman dalam meningkatkan tata kelola Universitas,” ucap mantan Wakil Rektor III dua (2).

Dikatakan Dikdik, Uniku terus berupaya dan berusaha untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak. Dengan tujuan untuk terus berbenah diri agar Uniku bisa semakin maju kedepannya.

Dia berharap, dengan ditandatanganinya MoU dan MoA tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Semoga, kerjasama yang pada hari ini dilaksanakan, dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Uniku Jaya!,” pungkasnya.

Sekedar informasi, untuk penandatanganan MoU antara Uniku dan Unisba sudah terlaksana beberapa waktu yang lalu, namun penandatanganan MoA baru berlangsung pada hari Selasa (24/05/2022) di Bandung.

MoA dengan Unisba yaitu Fakultas Hukum (FH) dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

Kemudian, dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dan MoA antara Uniku dengan Unikom berlangsung Rabu (25/05/2022) pagi menjelang siang di Gedung Rektorat Unikom.

Selanjutnya, Uniku dengan Unpas yang berlangsung pada pukul 13.30 WIB bertempat di Gedung Rektorat Unpas.

Khusus untuk Unpas, MoU yang sekarang ditandatangani merupakan perpanjang nota kerjasama dari yang sebelumnya. (Abel/hms)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!