banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Undangan Nikah Online Ala Jadinikah.com, Hemat Waktu dan Biaya

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Di era serba canggih dan teknologi yang maju saat ini membuat hampir semua hal yang dulunya dilakukan secara manual dan lama, sekarang bisa otomatis dan cepat dengan biaya lebih hemat, begitupun dengan undangan pernikahan.

Hal itulah yang menjadi dasar Dadan membuka Jadinikah.com, hadir dengan konsep yang unik, yaitu undangan pernikahan online dalam bentuk website. website? yah website. Kata website semakin tak asing lagi di dengar. setidaknya kata “online”. Namun undangan pernikahan dalam bentuk website bukanlah sekedar tren atau lifestyle saja, lebih dari itu website undangan pernikahan memang dibutuhkan bagi anda yang ingin mengundang kerabat dekat namun berada di tempat yang jauh.

banner 336x280

“Resolusi undangan fisik ke undangan pernikahan digital” ujar Dadan founder Jadinikah.com kepada bingkaiwarta.co.id Minggu (29/08/2021) sore saat ditanyai alasan membuka usaha tersebut.

Dadan menjelaskan, dirinya menerima jasa pembuatan undangan dengan platform yang berbeda, berbasis website maupun video.

Dengan begitu undangan pernikahan, nantinya akan mudah diakses kapanpun, dimanapun dan oleh siapapun. Bahkan unlimited access.

Diterangkan, terdapat timer hitung mundur event pernikahan. Gallery foto atau video mempelai tampil di Undangan.

Ada direction maps, lokasi pernikahan. Ada juga instrumental audio, nantinya autoplay ketika visitor website undangan visit.

Ada ucapan selamat, sehingga tamu yang tidak bisa hadir di acara pernikahan, bisa melakukan ucapan selamat di web.

Selain fitur-fitur tersebut  istimewanya jadinikah.com mempunyai fitur-fitur yang menarik, yaitu special invite. Special invite…? intinya adalah walaupun undangan pernikahan dalam website bisa di lihat oleh semua orang namun ada url atau link khusus untuk teman anda yang anda undang dan namanya tertulis di website tersebut.

Kita pasti akan merasa lebih spesial jika di undangan pernikahan yang kita terima tertulis nama kita di atasnya.

Contoh Undangan Website:

http://irfan-nurul.jadinikah.com/

jadinikah.com sendiri, baru dibangun akhir tahun 2020  “Kita masih promo, jadi kita masih tarif mulai dari Rp. 150.000, -” imbuhnya.

Undangan Pernikahan Digital Berbasis Website sendiri terbilang cukup jarang di Kuningan.

Untuk itu, Dadan berharap bisa berkembang dan bekerja sama dengan vendor wedding khususnya yang ada di Kuningan.

Saat ini, jadinikah.com membuka kontak usaha melalui WhatsApp dan Telegram di 081312722280 serta akun  Instagram @jadinikahdotcom. (AK)


banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!