banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Rayakan HUT ke -15 Partai Gerindra, Dede Ismail: Satu Tekad! Rebut Kekuasaan di Pemilu 2024, Lengkapi Mesin Partai

banner 120x600

Bingkaiwarta, KUNINGAN – DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan merayakan HUT Partai Gerindra ke -15, di Kantor DPC Partai Gerindra, Jl. Raya Cirendang-Kuningan, Senin (6/2/2023).

Seluruh pengurus DPC hingga PAC dan juga sayap sayap Partai Gerindra di sekretariat masing masing daerah secara serentak mengikuti proses perayaan HUT Gerindra secara daring via Zoom Meeting yang diselenggarakan di Kantor DPP Partai Gerindra Jl. Harsono RM Ragunan Jakarta Selatan.

banner 728x250
banner 336x280
banner 336x280

Di DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, para pengurus dan sayap sayap Partai Gerindra mengikuti acara HUT Partai besutan Prabowo Subianto ini dengan penuh khidmat dan sederhana bersama internal pengurus partai.

Dilayar besar, tampak Presiden RI Jokowi menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gerindra. Ia mengapresiasi dukungan Partai Gerindra kepada Pemerintah. Terutama dukungan dalam menghadapi tantangan Pandemi Covid-19 pada 2 tahun silam.

Menurut Presiden Jokowi, dukungan Gerindra sangat berarti bagi Pemerintah, terutama saat masa-masa pengendalian Pandemi Covid-19.

“Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa, mengendalikan pandemi Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan reformasi birokrasi, melanjutkan hilirisasi komoditas sumber daya alam serta memperbaiki ekosistem untuk UMKM,” terangnya.

Jokowi juga mengajak Gerindra untuk menjaga persatuan dan kesatuan di Indonesia. Semua pihak harus berjalan bersama meningkatkan kegotongroyongan agar mampu menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang peluang.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyebut semua kader Gerindra menjadi ujung tombak perjuangan partai. Apresiasi dan ucapan terima kasih pun turut disampaikan Prabowo kepada para kader yang masih setia mendukungnya.

Sebagai partai nasional yang memiliki visi untuk menciptakan kedaulatan dan kesejahteraan rakyat, Prabowo berpesan agar semua kader Partai Gerindra kembali bersiap untuk berjuang dan memberikan yang terbaik bagi nusa dan bangsa.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesetiaan saudara-saudara. Terima kasih atas kehadiranmu. Seluruh DPC saya lihat hadir di sini. Kita akan berjuang kembali dan kita akan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara kita,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Kuningan H. Dede Ismail semakin yakin di HUT Gerindra ke -15 ini, atas dukungan dari seluruh pengurus partai, baik itu DPC, PAC maupun sayap sayap partai.

“Di dalam perjuangan kita kedepan, kita dengan segala keterbatasan, seperti halnya jaman kemerdekaan. Insya Allah, saya yakin pada seluruh jajaran Gerindra. Mari kita sama sama satu tekad rebut kekuasaan di 2024. Baik itu pilkada, legislatif maupun pemilihan presiden,” ujar Deis sapaan akrabnya.

Ia berpesan agar mesin partai semua harus dilengkapi, seluruh jajaran sayap partai harus melengkapi sampai tingkat kecamatan. “Tekad kita di Pemilu 2024 Prabowo menang, Bupati juga harus dari Gerindra,” tandas Deis penuh harap. (Abel)


banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!