banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

banner 728x250
Berita  

Abuya Muhtadi Menyulut Semangat, Ajak Masyarakat Bersatu Dukung Gibran di Pilpres 2024

banner 120x600

Bingkaiwarta, PANDEGLANG- seorang anak berinisial CS (13) di Desa Kedokanbunder Wetan, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, diperkosa oleh empat orang yang diduga sebagai anak punk.

Pemerkosaan tersebut terungkap, saat korban berubah perilaku, menjadi pendiam saat berada di rumahnya.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Saat ditanya oleh orang tuanya, CS mengaku, bahwa ia telah diperkosa oleh empat orang. Sadisnya sebelum diperkosa, korban dicekoki oleh minuman keras.

Semarak politik Indonesia menyambut gelombang dukungan dari seorang ulama kharismatik, KH Ahmad Muhtadi Dimyati, atau yang lebih akrab disapa Abuya Muhtadi. Dalam sebuah tayangan video yang meledak di seluruh platform media, Abuya Muhtadi dengan karismanya yang khas, mengumumkan dukungan luar biasa pada langkah politik Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024. Pesan dari hati seorang ulama telah dikutip oleh redaksi pada hari Sabtu, 2 Desember, menjadi sorotan hangat di tengah masyarakat.

Bukan hanya sekadar kata-kata, Abuya Muhtadi dengan tegas meminta seluruh masyarakat, dari Sabang hingga Merauke, untuk bergabung dalam barisan mendukung cawapres nomor urut dua tersebut. Dalam potongan video yang memukau, Abuya Muhtadi menyampaikan panggilan kerasnya, “Saya KH Ahmad Muhtadi Dimyati dari Pandeglang, Banten, mengimbau kepada masyarakat dari Sabang sampai Merauke untuk mas Gibran, silahkan. Saya ikut membantu dan ikut mendukung.”

Suaranya yang menggelegar tidak hanya menjadi seruan semata, tetapi Abuya Muhtadi juga mengajak dan berharap semua elemen masyarakat turut serta membantu Gibran dalam menghadapi kontestasi pesta demokrasi yang semakin memanas. “Mangga, masyarakat dari Sabang sampai Merauke, Mas Gibran memohon bantuan dari semua elemen, dan saya mengharapkan partisipasi sepenuh hati dari seluruh masyarakat,” tegasnya, memantulkan semangat persatuan.

Sosok ulama yang dihormati ini tidak hanya membawa pesan dukungan politik, melainkan memberikan sentuhan persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat yang kadang terpecah belah. Abuya Muhtadi, dengan lugasnya, memberikan gambaran bahwa dukungan untuk Gibran bukanlah semata-mata tanggung jawab individu, tetapi suatu panggilan bersama untuk membentuk masa depan bangsa.

Melalui panggilan ini, Abuya Muhtadi membuka pintu bagi setiap lapisan masyarakat, memperkuat konsep persatuan dalam keberagaman. Video ini menjadi semacam terobosan dalam konteks dukungan politik, menggugah rasa nasionalisme dan kebersamaan di antara warga negara.

Abuya Muhtadi tidak hanya menciptakan suara, tetapi juga membuka jalan untuk setiap individu merasakan pentingnya peran mereka dalam membentuk arah politik negara. Semangat dari tayangan video ini adalah panggilan yang menggema, meminta setiap warga negara untuk aktif berpartisipasi dalam proses demokrasi dan bersatu mendukung cita-cita bersama. Pesan Abuya Muhtadi menciptakan gelombang energi positif, sebuah semangat yang membakar dan menyatukan hati masyarakat. Dalam sebuah era di mana polarisasi politik bisa merusak sosial, Abuya Muhtadi menghadirkan panggilan persatuan yang bisa menjadi pendorong utama perubahan positif di negeri ini.


banner 336x280
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!