banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

banner 728x250
Berita  

Emak-emak Di Cirebon Deklarasikan Dukungan Ke Paslon Prabowo-Gibran

banner 120x600

Bingkaiwarta, CIREBON – Deklarasi dukungan terhadap Paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran masih terus bermunculan di Cirebon. Para simpatisan yang mendukung pun muncul dari berbagai golongan.

Kali ini giliran emak-emak pedagang di Pasar Sandang Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Masih sama dengan sebelumnya, emak-emak yang berjumlah 100 orang lebih itu pun menyuarakan dukungan agar Prabowo-Gibran menang Pilpres satu putaran.

“Semangat-semangat Prabowo-Gibran menang satu putaran, menang satu putaran!!” ucap ratusan emak-emak tersebut saat deklarasi, Sabtu (27/1).

Muniri (45 tahun) warga setempat yang menjadi perwakilan emak-emak pedagang ini mengatakan, pihaknya yakin jika pasangan Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden, Indonesia akan lebih baik. Kesejahteraan rakyat juga akan meningkat.

“Mari kita dukung bersama-sama Prabowo-Gibran. Kita yakin, Indonesia yang sudah baik akan jadi lebih baik,” ujarnya.

Keyakinan itu, aku dia, makin menguat manakala Prabowo-Gibran sepakat untuk melanjutkan program baik Presiden Jokowi yang dinilai sangat memperhatikan masyarakat di desa. Program itu, kata dia, terkait kesehatan, pendidikan, dan kesejahteraan rumah tangga.

“Kita semua tahu kan, program-programnya seperti apa. Terutama bagi kami rakyat kecil, kami ingin program-program yang menyentuh ke rakyat kecil makin di perhatikan. Apalagi disini masalah stunting masih belum juga tuntas. Jadi ketika Prabowo-Gibran ada program makan siang dan susu gratis itu sangat tepat yah, menurut kami,” ungkapnya.

Aksi deklarasi yang dilakukan oleh emak-emak ini pun mendapat apresiasi dari Relawan Dulur Gibran Kabupaten Cirebon. Sebab, dengan munculnya deklarasi tersebut, menandakan bahwa pendukung atau simpatisan Paslon nomor urut 2 itu semakin bertambah dan kuat.

“Terima kasih, emak-emak ini sungguh luar biasa. Mereka sudah berani mendeklarasikan diri, artinya suara mereka adalah suara pasti milik Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ucap Khaerudin, Relawan Dulur Gibran.

Kata dia, aksi deklarasi yang dilakukan oleh emak-emak ini sudah dilakukan diberbagai wilayah Kabupaten Cirebon. Seperti halnya di Kecamatan Astanajapura hingga Kecamatan Waled yang merupakan wilayah bagian timur Kabupaten Cirebon yang disusul wilayah tengah, dan barat.

Untuk memberi apresiasi kepada para emak-emak tersebut, lanjutnya, Relawan Dulur Gibran juga menyerahkan minyak goreng sebagai simbol kepedulian Prabowo-Gibran kepada emak-emak yang sejatinya adalah seorang ibu-ibu rumah tangga.

“Kami semakin yakin, semakin optimis Prabowo-Gibran menang satu putaran,” pungkasnya. (SLE)


banner 336x280
banner 336x280

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!