banner 728x250
banner 728x250




banner 728x250

Diusia Ke-22, DWP Kuningan Siap Menjadi Organisasi yang Modern dan Profesional

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Peringatan HUT Persatuan Dharma Wanita (PWI) ke – 22 Tahun 2021 digelar secara sederhana di Hotel Horison, Jl. Raya Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, Selasa (7/12/2021).

Acara yang mengusung tema “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM” ini dihadiri langsung oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Siti Rahmatika, Wakil Ketua TP PKK, Hj. Yuana Ridho Suganda beserta tamu undangan lainnya.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Ketua Panitia dr. Hj. Oyom, menyampaikan peringatan HUT DWP ini sebagai salah satu cara untuk memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi dan kontribusi terhadap program pemerintah.

“Selamat ulang tahun yang ke-22 DWP Kabupaten Kuningan, semoga DWP semakin menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi istri ASN yang Profesional dan ikut berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuningan Hj Ela Dian menyampaikan, puncak acara peringatan DWP ke – 22 Tahun 2021 hari ini, tetapi sejak bulan November hingga Desember 2021 DWP Kabupaten Kuningan telah menyelenggarakan kegiatan yang bersifat sosial, olah raga, talk show maupun kegiatan seremonial yakni peduli penanggulangan stunting, talkshow kesehatan mental, bakti sosial, olah raga bersama, pelayanan KB, serta ziarah ke taman makam pahlawan.

“Saya sebagai Ketua DWP Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasama kepada seluruh panitia serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya rangkaian kegiatan hut ke-22 DWP Kabupaten Kuningan tahun 2021, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat untuk seluruh anggota PWI se-kabupaten kuningan khususnya dan umumnya bagi masyarakat,” ujarnya.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama menyampaikan, DWP Kabupaten Kuningan harus dan terus mensinergikan program dan kegiatan dengan lintas sektor, karena tantangan ke depan semakin kompleks dan berat. Seperti sosialisasi pentingnya hidup sehat, dan program keluarga sehat salah satunya pada kesehatan mental.

“Di usia yang semakin bertambah DWP mampu menjadi organisasi yang lebih modern, profesional, melahirkan progam pengembangan dan peningkatan kualitas anggota secara berkesinambungan, sehingga setiap anggota DWP dan perempuan pada umumnya akan mampu bersaing, berkiprah secara aktif, dan berkontribusi baik lewat pemikiran, gagasan, serta kerja nyata bagi pembangunan di Kabupaten Kuningan,” harapnya. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!