banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250




banner 728x250

Kembali Imbang ,Maung Bandung Catatkan Hattrick saat Melawan Persikabo 1973

  • Bagikan

Bingkaiwarta.co.id– Persib kembali harus puas berbagi point dalam lanjutan BRI Liga 1 melawan Pesikabo 1973 dengan skor akhir 0-0.

Sumber : https://www.instagram.com/persib/


Duel persikabo 1973 vs Persib yang berlangsung di stadion Wibawa mukti ,Bekasi, Senin (27/9/2021) Malam WIB.
Bagi Persib Bandung ini adala kali ke tiga berturut – turut meraih hasil imbang dalam lanjutan BRI liga 1 sampai pekan ke -5.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280
Sumber : https://www.instagram.com/persib/


Sebelum ini,Maung bandung juga di tahan imbang saat menghadapi Borneo FC dengan skor 0-0,serta melawan Bali United dengan Skor 2-2.
Dengan mengoleksi 9 point dari 5 pertandingan, Persib Bandung tetap berada di posisi 3 besar klasemen sementara BRI Liga 1 2021.

Jalannya pertandingan

Pesikabo 1973 dan Persib Bandung bermain hati-hati pada awal babak pertama. Terhitung selama 10 menit, kedua kesebelasan belum menciptakan peluan-peluang berbahaya. Namun, selepas periode itu, Persikabo dan Persib menaikkan tempo permainan. Pertandingan jadi lebih terbuka dan berlangsung cepat. Peluang pertama dihasilkan oleh Persikabo pada menit ke-15 lewat sepakan kanan jarak dekat Ciro Alves dari kotak penalti Persib. Usaha Ciro Alves menemui sasaran, tetapi bola kirimannya masih bisa dimentahkan oleh kiper Maung Bandung, Teja Paku Alam. Tiga menit berselang, giliran Persib Bandung yang mengancam melalui sepakan jarak jauh Mohammed Rashid.


Sayangnya, usaha Mohammed Rashid belum membuahkan hasil. Sepakannya berhasil dibendung panjaga gawang Persikabo Syahrul Trisna Fadillah. Pada menit ke-24, Persib mendapat peluang terbaik melalui sundulan Wander Luiz, yang memanfaatkan umpan silang Frets Butuan dari sisi kiri penyerangan. Akan tetapi, tandukan Wander Luiz malah melenceng, padahal dia sudah berdiri bebas di kotak penalti lawan. Dua menit berselang, sepakan jarak dekat Esteban Vizcarra diselamatkan dengan gemilang oleh Syahrul Fadillah. Setelah Vizcarra, Febri Hariyadi gantian merasakan ketanggungan Syahrul Fadillah.

Febri gagal menaklukkan Syahrul dalam situasi satu lawan satu pada menit ke-28. Sisa menit babak pertama digunakan Persikabo dan Persib untuk menggempur pertahanan lawan masing-masing. Baca juga: Persikabo 1973 Vs Persib, Tiga Pilar Andalan Maung Bandung Terancam Absen Persikabo bertumpu kepada Ciro Alves, sedangkan Persib mengandalkan sisi kanan, yang diisi Febri Hariyadi dan Supardi, untuk membangun serangan. Namun, kedua tim tetap tak mampu mencetak gol. Babak pertama laga Persikabo vs Persib berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua, Persikabo memiliki peluang emas untuk membuka keunggulan lewat aksi Dimas Drajad pada menit ke-47. Setelah menerima umpan Roni Beroperay, Dimas mengecoh Victor Igbonefo dan kemudian melepas sepakan cungkil yang mengecoh kiper Teja Paku Alam. Sayangnya, bola sepakan Dimas sedikit membentur penjaga gawang, sehingga arahnya berbelok dan hanya menghasilkan tendangan penjuru. Persib membalas 12 menit kemudian. Mereka mengancam lewat sepakan roket Mohammed Rashid dari luar kotak penalti, tetapi masih bisa dimentahkan Syahrul Fadillah.

Maung Bandung terus menekan. Pada menit ke-73, sepakan melengkung Marc Klok masih melebar tipis dari gawang Persikabo. Memasuki menit-menit akhir, Persib masih menekan, tetapi Persikabo mulai berbahaya saat melancarkan serangan balik. Meski saling menyerang, Persikabo dan Persib tak mempu mencetak gol hingga laga usai. Skor 0-0 pun menjadi hasil akhir Persikabo 1973 vs Persib.

Sumber : https://bola.kompas.com/

Statistik Akhir Pertandingan Sumber : https://www.instagram.com/persib/

banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!