banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

“MAUNG KLOK” Bawa PERSIB meraih kemenangan

  • Bagikan

Team Besutan pelatih Robert Rene Albert meraih kemenangan di laga perdana melawan Barito Putra lewat gol tunggal Marc Klok pada menit ke 86′ ,melalui Free kick indah yang berhasil membobol gawang barito putra.

Berkat Kemenangan ini, PERSIB berhasil mengamankan tiga poin perdana dalam gelaran BRI Liga 1 2021/2022.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Selain Mengunci kemenangan atas Barito Putra,Team Asuhan Robet Rene Albert Ini sukses meneruskan tren positif selalu menang di laga perdana selama di asuh oleh pelatih berkebangsaan belanda.

BABAK PERTAMA

Sejak peluit babak petama dibunyikan, Persib lamgaung tancap gas. Maung Bandung -julukan Persib- beberapa kali mendapatkan peluang namun belum ada yang berbuah gol.

Akan tetapi di menit ke-15, Marc Klok sempat memiliki peluang melalui tendangannnya. Namun sayang percobaan pemain naturalisasi Indonesia tersebut mengenai tiang gawang. 

Persib terus menggempur jantung pertahanan Barito Putera. Tim besutan Robert Rene Alberts tampil sangat dominan. 

Persib sempat mencetak gol melalui gelandang asing beru Mohammed Rashid di menit ke-30. Akan tetapi gol tersebut dianulir karena offside.

Alhasil, hingga peluit babak pertama dibunyikan skor tidak berubah. Pertandingan antara Persib kontra Barito Putera bermain imbang dengan skor 0-0.

Baca Juga https://bingkaiwarta.co.id/bri-liga-1-tiga-team-meraih-kemenangan-di-laga-perdana-4-september-2021/

BABAK KEDUA

Memasuki babak kedua, Maung Bandung memasukan Esteban Vizcarra yang menggantikan Frets Butuan. Dengan harapan pemain asal Argentina itu dapat lebih menggedor jantung pertahanan Barito Putera.

Kedua kubu bermain saling menyerang di babak kedua ini. Akan tetapi hingga laga berjalan sampai menit ke-60.

Beckham Putra yang baru masuk menggantikan Febri langsung mendapatkan peluang emasnya. Dia melakukan tendangan dari luar kotak penalti namun sayangnya membentur tiang gawang.

Memasuki 10 menit terakhir, kedua tim bermain saling menyerang dengan tekad mencuri gol. Alhasil rekrutan anyar Maung Bandung, Klok berhasil cetak gol perdananya. Gol tersebut dicetak di menit ke-86 melalui tendangan bebas yang cantik.

“MAUNG KLOK” Mencetak Gol Kemenangan

Statistik Akhir Pertandingan

Dengan kemenangan ini, Persib menempati peringkat 4 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 3 poin, sedangkan Barito Putera yang mengalami kekalahan, posisinya ada di urutan ke-15.

Persib selanjutnya akan berhadapan dengan Persita Tangerang pada lanjutkan pekan kedua BRI Liga 1, yang akan di gelar pekan depan, Sabtu 11 September 2021.

Sementara Barito Putera, akan ditantang juara Liga 1 2019, Bali United di hari yang sama.(zz)

Sumber : https://ligaindonesiabaru.com/ https://mediabola.net/ https://www.sportstars.id/


banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!