banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

MRI ACT Cirebon Launching Warung Makan Relawan “Makan Secukupnya Bayar Seikhlasnya”

  • Bagikan

Bingkaiwarta, CIREBON – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cirebon meluncurkan Warung Makan Relawan “Makan Secukupnya Bayar Seikhlasnya” yang berlokasi di halaman sekretariat ACT, Jalan Ariodinoto, Kecamatan Lemahwungku, Kota Cirebon.

Head Of Volunteer MRI ACT Cirebon, Achmad Subandi mengatakan, Makan Relawan Makan Secukupnya Bayar Seikhlasnya ini mulai sejak Rabu (25/8/2021) yang berlokasi di halaman sekretariat ACT Cirebon.

banner 336x280

“Alhamdulillah pada Rabu (25/8/2021) kemarin, kami bisa membuka Warung Makan Relawan dengan konsep Makan Secukupnya Bayar Seikhlasnya,” ungkapnya, Kamis (26/8/2021).

Lanjutnya, konsep Makan Secukupnya Bayar Seikhlasnya ini agar semua bisa merasakan masakan yang sudah disajikan dengan budget berapa pun.
“Yang punya bisa bayar lebih dan yang kurang cukup bisa bayar dengan yang dia punya,” kata Bandi.

Ia menambahkan, keberadaan Warung Makan Relawan ini sebagai upaya untuk mempertemukan para dermawan dan penerima manfaat secara langsung, artinya para dermawan bisa menyalurkan bantuannya yang bisa dirasakan oleh mereka yang kurang beruntung.

Selain itu, kata Bandi, juga pihaknya berharap kedepan ini akan menjadi unit usaha bagi MRI ACT Cirebon, bisa memberikan manfaat yang lebih luas dan terus bisa membantu sesama karena itulah inti dari kegiatan tersebut untuk terus melakukan aksi-aksi kebaikan.

”Ada yang bertanya pada kami kenapa sekarang dijual, bukankah kemarin ada program Berbagi Operasi Makan Gratis?. Ini yang perlu diketahui bersama, Operasi Makan Gratis terus dilakukan oleh Relawan MRI dan warung ini sebagai penunjang operasional dari Program Operasi Makan Gratis tersebut,” pungkas Kang Bandi. (irgun)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!