banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Polres FC Unggul 9-3 dari Pokja Mapolres FC

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Tim sepak bola Polres FC berhasil menahan kemenangan Tim Pokja FC Mapolres Kuningan di lapang bola dadakan Mapolres Kuningan  di Jalan RE Martadinata, Jum’at (15/10/2021).

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, yang saat itu membuka Tendangan kick off langsung menjadikan laga kedua tim sepak bola semakin seru.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Tim Polres  FC dalam pertandingan tadi menguasi lini dengan susunan pemain diantaranya, Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Kasat Lantas Polres Kuningan, AKP Tahir Muhiddin, Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja dan Kasat Intel Polres Kuningan IPTU Yuda Bimantara serta sejumlah perwira menengah lainnya.

Sementara dari Pokja FC Mapolres Kuningan  itu ada wartawan dari Televisi Swasta yaitu, Nana Jopray dan Samjep TVRI. Tidak hanya itu, Bima Bagaskara, Ali Al Faruq, Taufik, Andri, Ipay serta Agus Mustawan.  Kemudian dua wartawati yaitu Elly dan Abel turut hadir dalam kegiatan Big Match Friendly tadi.

Dominasi permainan di kuasai Polres FC Kuningan, akhirnya berhasil membuat Pokja Mapolres Kuningan menyerah dengan hasil akhir 9-3.

“Iya tadi tim Pokja Mapolres kalah telak. Hal ini perlu dimaklum karena tidak persiapan maksimal sebelumnya,” kata Elly tadi.

Elly menyebut jumlah gol terbanyak dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Tahir Muhiddin serta disusul Perwira Menengah lainnya. Namun untuk Tim Pokja Mapolres itu di dominasi oleh Andri dan Ipay.

“Iya untuk jumlah gol terbanyak oleh Pak Kasat. Kalau dari kita Ipay sumbang satu gol dan dua gol dari Andri,” kata Elly seraya menyebut bahwa kegiatan ini serangkaian dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. (rmdty)


banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!