banner 728x250
banner 728x250




banner 728x250

Yayasan BRIKasih Bagikan Paket Sembako di Gereja Kristen Pasundan Cigugur

  • Bagikan

Bingkaiwarta, CIGUGUR – Bank BRI Cabang Kuningan melalui Yayasan BRIKasih memberikan bantuan sembako kepada 50 jemaat Cigugur, di Gereja Kristen Pasundan Jl. Raya Cigugur – Kuningan, Rabu (5/1/2022). Bantuan sembako ini diberikan secara simbolis oleh Kepala Bagian Analisa Resiko Kredit Kanwil Bandung yang juga merupakan pengurus Persekutuan Keluarga Kristiani (PKK), L. Tiodinar.

Pimpinan Cabang BRI Kuningan Ivan Abdul Latif menyampaikan, kegiatan ini merupakan Aksi Sosial Natal Persekutuan Keluarga Kristiani BRI se – Regional Office Bandung. Dimana aksi sosial ini merupakan program rutin di Yayasan BRIKasih yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

“Saya berharap dengan pembagian sembako BRIKasih ini bisa membantu mereka yang betul betul membutuhkan, apalagi dimasa pemulihan ekonomi ini,” ujar Ivan kepada bingkaiwarta.co.id.

Dikatakan Ivan, dalam hal ini BRI juga akan membantu dalam program sumbangan Yayasan PKK ke bentuk digitalisasi. Karena selama ini berjalan secara manual.

Pengurus Persekutuan Keluarga Kristiani, L. Tiodinar menjelaskan, Satu paket sembako dihargakan Rp.100 ribu. Ada 4 tempat yang menjadi sasaran aksi sosial Natal Yayasan BRIKasih, yaitu Kuningan, Purwakarta, Majalaya,

Pengurus Persekutuan Keluarga Kristiani (PKK) yang juga Kepala Bagian Analisa BRI Kanwil Bandung, L. Tiodinar menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian sosial BRI dalam bidang keagamaan.

“Ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian para pekerja dan pensiunan Kristiani BRI untuk membantu sesama,” jelas Dina sapaan akrabnya.

Dina menambahkan, banyak program sosial yang sudah dikeluarkan oleh Yayasan BRIKasih. Seperti yang sudah dilaksanakan di Purwakarta, Bandung, Majalaya, dan Kuningan.

“Pandemi belum berakhir. Indonesia sedang Pemulihan Ekonomi Nasional. Oleh karena itu wajib kita bantu program pemerintah,” pungkasnya. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!