banner 728x250
banner 728x250




banner 728x250

BRI Cabang Kuningan Peringati Hari Pelanggan Nasional dengan Beragam Agenda

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Bank BRI Kantor Cabang Kuningan turut meramaikan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September dengan memberikan beragam agenda.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional atau Customer Day di Kantor Cabang Kuningan dilakukan selama satu bulan di bulan September. Untuk memeriahkan Hari Pelanggan dan pelaksanaan BRI LIGA 1, rangkaian acara dibuat meriah dengan beragam agenda. Agenda di isi dengan berbagai tema acara setiap minggunya mulai dari tema bola, tradisional, dan tema tema ikonik lain.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Pimpinan Cabang BRI Kuningan Ivan Abdul Latif mengemukakan, ada beberapa point agenda dalam Costumer Day, seperti Welcoming customer (penyambutan 25 customer pertama oleh managerial dan pemberian cendramata atau bingkisan oleh Pimpinan Cabang/MBM/AMP/Amol ), Welcoming Snack and cake untuk nasabah,
Pemberian coklat , handsanitizer, masker, dan vitamin kepada nasabah.

“Selain itu, BRI Kantor Cabang Kuningan juga menghibur nasabah yang datang ke kantor cabang dengan musik akustik oleh pekerja BRI (teller, cs, dan mantri),” ujar Ivan saat dikonfirmasi bingkaiwarta.co.id, Kamis (9/9/2021).

Ivan juga menyebut, pihaknya menggelar acara penyambutan dengan kesenian dan musik tradisional “Kacapi Suling” yang mendampingi (menghibur) selama pelayanan berlangsung. “Kami juga mengadakan surprise moment, memberikan kejutan kepada nasabah yang membuka rekening dengan jumlah setoran awal tertentu,” imbuhnya.

Peringatan Costmer Day semakin meriah dengan adanya planting since childhood, yaitu memberikan hadiah kepada anak anak kecil yang datang ke kantor BRI. Dan, leader serve atau pimpinan uker melayani nasabah sebagai frontliner dilakukan secara simbolis di pagi hari.

Sementara itu, untuk meningkatkan pelayanan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) atau BRI berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam layanan jasa keuangan bagi nasabah di seluruh pelosok negeri dengan terus bertransformasi, khususnya secara digital.

Seperti yang disampaikan oleh Direktur Utama (Dirut) BRI Sunarso dalam seminar daring pada puncak peringatan Hari Pelanggan Nasional 2021 yang bertajuk “Menuju Layanan Masa Depan untuk Setiap Kemudahan”, Sabtu (4/9/2021), bahwa pihaknya berkomitmen untuk melakukan digitalisasi. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran BRI yang sudah menemani masyarakat Indonesia selama 126 tahun.

“Kami menyadari bahwa kesetiaan nasabah adalah faktor penting bagi BRI. Oleh karena itu, BRI terus berinovasi agar dapat memberikan kualitas layanan yang melebihi harapan dan kebutuhan nasabah,” ungkap Ivan meniru pernyataan Dirut BRI, Sunarso. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!