banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

BRI Salurkan CSR 3 Unit Motor Roda Tiga Kepada Diskopdagperin

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – BRI Kanca Kuningan memberikan bantuan berupa 3 unit kendaraan sepeda motor roda tiga, kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan dan diserahkan kepada Dinas koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, saat melaksanakan Apel Pagi di Halaman Setda Kuningan, Senin (25/10/2021).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama mengucapkan Terima kasih kepada BRI Kanca Kuningan atas bantuannya berupa 3 unit sepeda motor roda tiga. Menurutnya, kendaraan ini akan digunakan untuk operasional pengangkut sampah di Pasar Kepuh dan Pasar Baru.

banner 336x280
banner 336x280

“Pelihara motor ini dengan baik, karena motor ini dibeli oleh uang masyarakat yang dibeli oleh BRI. Dari pajak, dari gabungan. Oleh karena itu administrasikan dengan baik. Buatkan naskah perjanjian hibahnya. Dan ini harus awet untuk menyelesaikan masalah-masalah persampahan. Terima kasih kepada BRI. Saya tunggu program-program lainnya,” ujar Bupati.

Pimpinan Cabang BRI Kuningan, Ivan Abdul Latif menuturkan, selama BRI menjalankan bisnis di Kuningan, BRI selalu disupport oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan. Jadi tentunya BRI Kuningan harus bermanfaat bagi masyarakat. “Maka dari itu, kami menyumbangkan kendaraan untuk memperlancar pengolahan sampah di Kuningan. Total 3 unit kendaraannya senilai 116 juta,” tutur Ivan kepada bingkaiwarta.co.id.

Sementara itu, Kepala Diskopdagperin U. Kusmana mengucapkan Terima kasih atas bantuan CSR dari Bank BRI Kuningan berupa 3 unit kendaraan pengangkut sampah. Menurutnya, perhatian BRI ini cukup luar biasa. Karena memang sepantasnya BRI memberikan penghargaan kepada pihaknya.

“Karena pelaku UKM binaan kita sebagian besar bekerja sama dengan BRI. Apalagi penyaluran BPUM kemarin melalui BRI. Kendaraan ini memang sangat dibutuhkan mengingat problem sampah di Pasar Baru. Di sana hampir 4-5 truk untuk mengangkut sampah dalam sehari. Kendaraan roda tiga ini dibutuhkan untuk mengangkut sampah-sampah yang tidak bisa dijangkau oleh truk,” jelasnya. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!