banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Dugaan Chat Gagalkan Kunjungan Jokowi Ke Husnul Khotimah Mencuat Di Medsos

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Dunia medsos dihebohkan dengan beredarnya chat yang diduga berasal dari kontak WA Ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Nuzul Rachdy. Dalam chat tersebut mengungkapkan adanya rasa senang atas kebatalan kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Ponpes Husnul Khotimah beberapa waktu yang lalu.

Dalam chat tersebut tertulis “atas perjuangan kita akhirnya kunjungan Presiden Jokowi BATAL berkunjung ke Pondok Pesantren HUSNUL KHOTIMAH, dan kunjungannya dialihkan ke PONDOK PESANTREN MIFTAHUL JANAH Ciloa yang bermazhab sama dengan kita AHLI SUNAH WALJAMAH. Takbir
Alhamdulilah secara diam diam dua hari ini saya berkomunikasi terus dengan stafnya Gus Yaqut (Kementrian Agama) “

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy, saat dikonfirmasi bingkaiwarta.co.id atas benar atau tidaknya chat tersebut, Dia tidak merespon.

Sementara itu, Humas Ponpes Husnul Khotimah H. Sanwani saat dihubungi bingkaiwarta.co.id mengungkapkan, bahwa pihaknya belum bersikap. Perlu ke hati hatian dalam menyikapinya. “Dalam agama kita diperintahkan Tabayyun (klarifikasi). Harus dipastikan dulu, apakah chat itu benar dari saudara Nuzul Rachdy atau bukan. Saya sudah klarifikasi ke Nuzul Rachdy menanyakan benar tidaknya chat tersebut. Beliau mengelak dan tidak mengakuinya. Kalau chatt itu benar, tentu sangat disayangkan oleh kita,” ungkap Sanwani. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!