banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Heryadi Terima Mobil dari Hadiah Simpedes Bank BRI

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Kuningan telah menyerahkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobil Toyota Avanza Type G1.3 M/T kepada nasabah BRI Unit Kahuripan Cabang Kuningan atas nama Heryadi, di Halaman Kantor Cabang BRI Kuningan, Jl. Ahmad Yani Kuningan, Senin (15/11/2021) sore.

Penyerahan hadiah bergengsi senilai ratusan juta tersebut dilakukan oleh Pimpinan Cabang BRI Kuningan Ivan Abdul Latif yang disaksikan juga oleh jajaran direksi Bank BRI Kanca Kuningan serta para nasabah penerima hadiah motor.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Heryadi warga Kampung Banjaran Desa Jabranti, Kecamatan Karangkancana, Kabupaten Kuningan ini merupakan pemenang Grand Prize Panen Hadiah Simpedes (PHS) Semester I Tahun 2021 Periode Maret 2021-Agustus 2021, yang pengundiannya dilaksanakan di Mudita Riverside – Aqua Sangkan Park, Jl. Raya Bandorasa Wetan, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, pada Rabu (27/10/2021).

Sebagai nasabah setia Bank BRI, Heryadi yang kesehariannya bekerja sebagai petani, mengaku sangat senang dan tidak pernah menyangka sedikitpun akan mendapatkan hadiah mobil. “Alhamdulillah, saya sangat senang sekali bisa mendapat hadiah mobil dari Bank BRI. Awalnya saya tidak percaya. Tapi setelah ada orang BRI datang ke rumah saya, baru saya percaya,” ungkap Heryadi kepada bingkaiwarta.co.id.

Diakui Heryadi, sebelum mendapat kabar bahwa dirinya mendapat hadiah mobil dari Bank BRI, Ia sempat bermimpi kedatangan almarhum orang tuanya. “Tiga hari sebelumnya, saya mimpi kedatangan almarhum orang tua saya. Dalam mimpi itu, orang tua saya bilang, sing sabar, tawakal. Yang intinya, almarhum orang tua saya itu menasehati saya,” ujarnya.

Sejak tahun 90-an, Heryadi sudah menjadi nasabah Bank BRI. Meski demikian, baru kali ini Heryadi mendapatkan hadiah dari undian Simpedes. “Semua ini adalah berkah dari Allah SWT. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bank BRI. Saya puas menabung di Bank BRI. Tingkatkan terus pelayanannya, dan semoga Bank BRI terus jaya dan tetap menjadi yang terdepan,” ucapnya.

Senada dengan Heryadi, Pimpinan Cabang BRI Kuningan Ivan Abdul Latif mengucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah setia menabung di Simpedes BRI. Sehingga dengan kesetiaan itu, akhirnya nasabah yang beruntung bisa mendapatkan hadiah.

“Selamat buat yang menerima hadiah hari ini. Buat nasabah yang belum beruntung jangan berkecil hati. Bank BRI akan selalu membahagiakan para nasabahnya dengan puluhan hadiah yang wah. Makin banyak saldo tabungan maka makin banyak peluang untuk mendapatkan hadiah. Mudah mudahan dengan mendapat hadiah ini bapak ibu semakin semangat dalam menabungnya,” kata Ivan. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!