banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Suarakan “War on Drugs”, BNN Kuningan Miliki Podcast

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Pentingnya untuk menyuarakan War on Drugs atau perang melawan narkoba, BNN perlu memiliki banyak cara untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terlebih di era digital sperti sekarang, dimana informasi melalui internet atau tidak terbendung lagi. Maka ditengah kebanjiran informasi seperti ini, penyampaian tidak cukup secara luring (offline) atau tatap muka melainkan juga secara daring (online).

Usaha tersebut telah dilakukan oleh sebagian besar jajaran BNN,  yaitu BNN pusat, BNN Propinsi, dan BNN Kota/Kabupaten. Menurut Kepala BNN Kabupaten Kuningan AKBP Yaya Satyanagara, bahwa penyediaan ruang podcast ini adalah selain mengikuti perkembangan zaman teknologi, juga mengakomodir masyarakat Kuningan yang perhatian terhadap masalah P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

banner 336x280
banner 336x280

“Jadi siapapun nanti yang tergerak atau memiliki program kegiatan yang berhubungan dengan P4GN bisa mendaftarkan diri, kami persilakan sebagai bintang tamu di acara podcast BNNK Kuningan,” kata Yaya kepada bingkaiwarta.co.id, Rabu (22/9/2021).

Dijelaskan Yaya, siaran podcast ini nantinya akan menjadi alternatif penyuluhan tatap muka yang juga akan dipost ke media sosial resmi yang telah dimiliki BNNK Kuningan. Media sosial tersebut antara lain :

Youtube : BNN Kabupaten Kuningan

https://www.youtube.com/channel/UC5CHVNI1xTTutPzmIR3KH5A

Instagram : infobnn_kabkuningan

https://www.instagram.com/infobnn_kabkuningan/

Facebook : BNN kabupaten Kuningan

https://www.facebook.com/humas.bnnkng

Twitter :BNN Kab. Kuningan

“Kegiatan siaran podcast ini akan selalu dijadwalkan posting minimal satu bulan sekali tergantung kesediaan bintang tamu yang akan mengisi acara. Jadi, kalau anda adalah orang atau organisasi yang bersih narkoba dan mendukung BNN, mari bergabung saja dalam podcast BNNK Kuningan,” pungkas Yaya dengan penuh ajakan. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!