banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250


banner 728x250

Terpilih Sebagai PTS Terbaik, Uniku Terima Anugerah LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Universitas Kuningan (Uniku) yang menjadi kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan, terus mendapatkan kepercayaan dari berbagai pihak meliputi Kementerian, instansi atau lembaga negeri maupun swasta.

Kali ini, Uniku yang juga merupakan kampus pertama di Kabupaten Kuningan, mendapatkan anugerah dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset Teknologi Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemendikbudristekdikti RI) melalui Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah IV Jawa Barat dan Banten dengan terpilih sebagai lima PTS Terbaik Jawa Barat dan Banten dalam pelaporan PDDIKTI tahun 2021.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Hal tersebut diketahui, dalam acara rapat koordinasi (Rakor) pimpinan perguruan tinggi Jawa Barat dan Banten yang berlangsung di Hotel Harris Festival Citylink Bandung pada hari Rabu (9/2) kemarin.

“Alhamdulillah, hari Rabu (9/2) kemarin Uniku terpilih dengan masuk lima besar sebagai PTS terbaik Jawa Barat dan Banten dalam pelaporan PDDIKTI tahun 2021. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan menggembirakan bagi Uniku dan Kabupaten Kuningan,” kata Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Jum’at (11/2/2022).

Menurutnya, keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan penuh dari seluruh civitas akademika Uniku, mulai dari yayasan, pejabat struktural, dosen, staf dan mahasiswa.

“Prestasi ini adalah keberhasilan kita semua yang patut kita syukuri bersama. Ini semua dapat diraih, berkat adanya kerjasama, kerja keras dan dukungan penuh dari semua elemen civitas akademika Uniku. Sekali lagi, saya sampaikan terimakasih, penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya,” ucapnya.

Diterangkannya, dengan keberhasilan ini, diharapkan agar bisa terus dijadikan motivasi dan memberikan pelecut semangat bagi kita untuk bekerja lebih keras lagi kedepannya.

“Uniku terus berbenah, memperbaiki diri agar kedepannya kita bisa lebih baik lagi dikarenakan tantangan di depan itu akan semakin berat. Untuk itu, tetap jaga kekompakan dan kesolidan, jaga kesehatan dan tetap semangat,” terangnya dengan nada optimis.

Ia juga menitipkan pesan, agar kita semua jangan terlena dengan capaian raihan prestasi yang diraih pada hari ini. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita kerjakan bersama untuk meningkatkan tri dharma perguruan tinggi dan merealisasikan visi misi Uniku dengan berkomitmen pada pemberdayaan kepada masyarakat.

“Tetap solid dalam melangkah maju bersama kedepan. Mari kita terus rapatkan barisan demi Uniku Jaya,” pesannya.

Diakhir keterangannya, Dikdik juga menginformasikan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan maupun luar Kabupaten, yang memiliki putera – puteri ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi, bahwa Uniku sudah membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2022 – 2023.

“Ayo bergabung menjadi bagian keluarga besar Universitas Kuningan (Uniku). UNIKU JAYA !!!,” tandasnya. (Abel Kiranti/Humas)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!