banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

BRI Kanca Kuningan Serahkan CSR ke Uniku Senilai 90 Juta

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Kuningan menyerahkan bantuan senilai 90 juta rupiah kepada Universitas Kuningan (Uniku). Bantuan yang diserahkan oleh pihak Bank BRI Kanca Kuningan diperuntukan bagi fasilitas sound system di Ruang Sidang baru Gedung Rektorat Kampus I Uniku.

Proses penyerahan bantuan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Ahmad Nawawi bagian pemasaran Bank BRI Kanca Kuningan yang mewakili Pimpinan Cabang BRI Kanca Kuningan Ivan Abdul Latif, kepada Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., pada saat proses pelaksanaan wisuda ke-26 sesi pertama di Gedung Student Center Iman Hidayat beberapa waktu yang lalu.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., Kamis (11/11/2021), menyampaikan, apresiasi dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas bantuan yang diberikan oleh pihak Bank BRI Kanca Kuningan dengan memberikan fasilitas sound system di Ruang Sidang baru Gedung Rektorat Kampus I Uniku.

“Terimakasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya atas pemberian fasilitas sound system bagi Ruang Rapat baru di Gedung Rektorat Kampus I Uniku,” ucapnya.
Dikdik juga berharap, dengan bantuan yang diberikan oleh Bank BRI Kanca Kuningan akan sangat bermanfaat sekali dalam menunjang kinerja pelaksanaan kegiatan akademik dan non akademik di Ruang Sidang yang baru tersebut.

“Alhamdulillah, sangat bermanfaat sekali tentunya bagi kami untuk pelaksanaan kegiatan akademik dan non akademik baik bagi internal kita maupun luar kampus atau tamu undangan lainnya. Kini, Uniku memiliki ruangan yang sangat refresentatif. Terimakasih sekali lagi Bank BRI Kanca Kuningan atas segala dukungan dan bantuannya kepada kami,” ujarnya dengan nada penuh harap.

Dijelaskannya, Uniku yang masih dalam tahap pengembangan atau salah satu perguruan tinggi yang sedang berkembang, sangat membutuhkan dukungan maupun bantuan khususnya untuk peningkatan kualitas dan sarana penunjang dari pihak luar yang sifatnya tidak mengikat.

“Uniku yang merupakan perguruan tinggi swasta tentunya membutuhkan bantuan dan dukungan dari pihak eksternal dalam melengkapi segala penunjang bagi kemajuan kampus yang menjadi kebanggaanya masyarakat Kabupaten Kuningan,” jelasnya.

Dikdik berharap, semoga bantuan yang diberikan, diharapkan dapat memberikan kebermanfaat bagi kampus kami tercinta.
“Sekali lagi, kami sampaikan terimakasih atas bantuannya dari pihak Bank BRI Kanca Kuningan. Ini sangat bermanfaat sekali bagi kami. Kami menunggu kembali bantuan – bantuan lainnya dari Bank BRI Kanca Kuningan,” ungkapnya.

Pimpinan Cabang BRI Kanca Kuningan, Ivan Abdul Latif mengatakan, bantuan CSR yang diberikan Bank BRI kepada Uniku merupakan bentuk kepedulian Bank BRI terhadap Universitas ternama di Kabupaten Kuningan.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa membantu dan dapat bermanfaat bagi Uniku,” kata Ivan kepada bingkaiwarta.co.id. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!