banner 728x250
banner 728x250




banner 728x250

Diduga Terlibat Narkoba, Satpam Kejari Kuningan Ditangkap Polisi

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Tertangkapnya salah satu Satpam di Lingkungan Kantor Kejaksaan Negeri Kuningan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan menjadi isu hangat dikalangan masyarakat Kabupaten Kuningan.

Menurut informasi yang dihimpun bingkaiwarta.co id, N ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba dengan menjual Barang Bukti (BB) yang ada di Kantor Kejaksaan Negeri Kuningan.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Kapolres Kuningan AKBP Doffie Pahlevi Sanjaya, S. I. K melalui Kasat Narkoba Polres Kuningan AKP Otong Jubaedi saat dikonfirmasi awak media mengatakan, bahwa kasus penangkapan terhadap Satpam Kejari Kuningan, itu masih dalam pengumpulan data dan keterangan atas dugaan Kasus Narkoba.

“Hingga saat ini, kita belum bisa menyimpulkan atas tindakan kasus tersebut. Kita masih melakukan pengumpulan data dan keterangan. Terutama barang itu dari mananya,” kata Kasat Narkoba.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuningan, L Tedjo Sunarno, saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa salah seorang Satpamnya telah diamankan oleh Polres Kuningan.

“Iya benar, ada Satpam kami yang ditangkap Polisi,” ujarnya.

Ia mengaku tidak mengetahui persis dugaan kasusnya seperti apa. Namun, Ia sangat setuju dengan penegakan hukum yang telah dilakukan. “Ya, kami setuju hukum itu harus ditegakkan. Adapun siapa yang melakukan, itu harus bertanggung jawab dimata hukum,” tandas Kajari. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!