banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Dikdik Kumpulkan Puluhan Dosen Uniku

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Sebanyak 40 dosen Universitas Kuningan (Uniku) yang terdiri dari tiap Fakultas dan Sekolah Pascasarjana dikumpulkan di Aula Fakultas Kehutanan (Fahutan) untuk mengikuti kegiatan Workshop dan Pendampingan Penulisan Proposal Hibah Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM), Rabu (27/10/2021).

Kegiatan yang digagas oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Uniku, dengan menghadirkan salah satu dosen dari Telkom University Dr. Palti Maruli Tua Sitorus, M.M.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Dr. Toto Supartono, M. Si., selaku Kepala LPPM Uniku dalam laporannya, mengatakan, pihaknya menyampaikan selamat kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan workshop DRPM.

“Selamat mengikuti kegiatan workshop ini. Mudah-mudahan bermanfaat,” ucapnya.

Toto yang juga mantan Dekan Fahutan, bercerita terkait latar belakang kegiatan workshop ini diselenggarakan kembali pada tahun 2021.

“Uniku yang sekarang berada di klaster penelitian madya dan sulitnya dosen mendapat hibah DRPM, maka kegiatan workshop ini kembali digelar oleh lembaganya sebagai salah satu upaya dalam rangka peningkatan kualitas dosen Uniku,” ujarnya.

Toto berharap, untuk tahun selanjutnya lebih banyak lagi dosen yang lolos hibah DRPM.

“Semoga, tahun depan lebih banyak lagi dosen kita yang lolos hibah DRPM-nya,” harapnya.

Sementara Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M. Si., dalam sambutannya, mengatakan, dirinya juga menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta, yang mana sebanyak 40 orang dosen Uniku dikumpulkan untuk mengikuti kegiatan workshop DRPM. “Mudah-mudahan bermanfaat,” tuturnya dengan nada penuh harap.

Menurutnya, dalam lima (5) tahun terakhir kampus berupaya mendorong budaya penelitian dan sekarang waktunya meningkatkan kualitas penelitian dengan kegiatan workshop.

“Jadikan workshop ini sebagai momentum untuk perbaikan kualitas penelitian. Harus ada tindak lanjut dari kegiatan wokshop ini,” pungkasnya dengan nada penuh harap.

Hadir dalam acara tersebut, Rektor Uniku beserta para Wakil Rektornya, Dekan dan Direktur Sekolah Pascasarjana, Kepala LPPM beserta jajarannya, narasumber Dr. Palti Maruli Tua Sitorus, M.M. dan 40 dosen Uniku sebagai peserta kegiatan workshop tersebut. (Abel Kiranti/Humas)


banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!