banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250
banner 728x250

Hari Pariwisata, Ada Diskon 50% di Obyek Wisata

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Dalam rangka menyambut Hari pariwisata dunia yang jatuh pada tanggal 27 September, Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Disporapar memberlakukan tiket masuk wisata diskon 50 persen untuk seluruh kawasan obyek wisata di Kabupaten Kuningan.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan Dr. H.Toto Toharudin, M. Pd, usai gelar rapat koordinasi persiapan event Hari Pariwisata, Minggu (26/9/2021).

banner 336x280
banner 336x280

Selain memberlakukan Tiket diskon, kata Toto, ada beberapa event skala nasional akan digelar di Kabupaten Kuningan, seperti Festival Waduk Darma, Gelar Seni Budaya, Kemah Bakti Pariwisata, Olah Raga Tradisional dan Kunjungan Kemenkraf RI, pada tanggal 5 – 6 Oktober 2021, Penghargaan pemuda berprestasi dan penandatanganan Prasasti Tugu Sajati di depan kantor Disporapar.

“Mereka para pelaku jasa pariwisata kuningan sudah siap dan kompak, mendukung acara hari jadi pariwisata dunia sebagai simbol bangkitnya kembali wisata Kuningan,” ungkap Toto.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Pengelola Pariwisata Kabupaten Kuningan H. Abidin menyampaikan, seluruh pengelola wisata yang tergabung di dalam paguyuban wisata Kuningan sangat mendukung digelarnya Hari Pariwisata dunia, dan memberlakukan diskon 50% tiket masuk ke obyek wisata.

“Kami dari Paguyuban Pengelola Pariwisata Kabupaten Kuningan sangat mendukung dengan akan digelarnya Hari Pariwisata dunia. Dan, memberlakukan diskon 50% tiket masuk ke obyek wisata. Dengan harapan obyek obyek wisata Kuningan bisa bangkit setelah masa pandemi Covid-19,” kata Abidin.

Berikut data obyek wisata yang memberikan diskon 50% tiket masuk obyek wisata, diantaranya Cibulan, Zam Zam Pool, J&J, TWA Linggarjati, Woodland, Curug Bangkong, Curug Landung, Jurang Landung, Talagiru Cicerem Kaduela, Tirta Agung Mas Luragung, Pondok Cai Pinus, Taman Batu Hanjuang, Rumah Makan Bubulak, dan Sukageri View. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!