banner 728x250
banner 728x250




banner 728x250

Ini Cara MI PUI Kuningan Rayakan Hari Lahir Rasullulah SAW

  • Bagikan

Bingkaiwarta, KUNINGAN – Banyak cara dilakukan umat Islam untuk merayakan hari lahir Rasulullah SAW. Seperti halnya MI PUI Kuningan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema “Menciptakan Generasi Berakhlakul Karimah”, di Masjid Ass – Salam, Jl. Syeh Maulana Akbar Kuningan, Sabtu (23/10/2021).

Acara maulid ini diisi dengan tausiyah bersama Kang Haji Fitriyadi, Hadroh, Santunan anak yatim dan Bhakti sosial dengan berbagi 400 kotak nasi kepada masyarakat.

banner 336x280
banner 336x280
banner 336x280

Ketua panitia pelaksana, Raudya Nur Tuzzahra, S.Pd. mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memotivasi dan meningkatkan diri agar menjadi lebih baik dan mengisi momentum besar maulid Nabi Muhammad SAW dengan kegiatan yang bermanfaat.

Sementara itu, Ketua POMG Rismayanti Aziiz mengungkapkan, sebagai perwakilan dari orang tua murid, Ia sangat mendukung dengan program program kegiatan yang ada di MI PUI Kuningan. “Kami berharap semoga kegiatan ini bisa bermanfaat khususnya bagi anak anak kami dan kita semua pada umumnya,” ungkap Risma.

Kepala MI PUI Kuningan
Otong Nuryamin, S.Pd.I menuturkan, sudah sepantasnya kita sebagai umat-Nya untuk selalu mengenang Nabi Muhammad SAW dan sekuat tenaga untuk mengamalkan apa yang telah diajarkan oleh beliau. ” Dan kami ucapkan terima kasih kepada rekan rekan guru, DKM Assalam, POMG (Persatuan Orang Tua Murid dan Guru), atas partisipasi dan dukungannya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar sesuai harapan kita semua,” ungkap Otong kepada bingkaiwarta.co.id. (Abel Kiranti)


banner 336x280
banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!